Simak Spesifikasi Android TV Box ZTE B760H, Perangkat yang Mengubah TV Biasa Menjadi TV Pintar

Simak Spesifikasi Android TV Box ZTE B760H, Perangkat yang Mengubah TV Biasa Menjadi TV Pintar
Android TV Box ZTE B760H Spesifikasi (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak spesifikasi mengenai Android TV box ZTE B760H.

Tidak perlu membeli perangkat televisi baru jika ingin mempunyai sebuah televisi pintar. Cukup membeli alat berupa Android TV box untuk mengubah televisi konvensional menjadi televisi pintar.

Mungkin saat sedang mencari perangkat ini melalui penjualan online, akan muncul juga alat bernama Set Top Box atau biasa di singkat dengan STB.

Baca Juga:3 HP Murah di Bawah 3 Juta dengan Berbagai Keunggulan, Ada yang Unggul di RAM Hingga BateraiGak Bikin Tekor, Segini Harga Mobil City Car Bekas Suzuki

Namun, apakah kedua alat tersebut adalah alat yang sama atau ternyata berbeda?

Keduanya merupakan alat yang berbeda. Untuk STB atau Set Top Box merupakan alat untuk mengonversi sinyal menjadi gambar dan suara. Hasilnya, akan di tampakkan pada televisi analog.

STB kini biasa di gunakan setelah siaran analog mulai di tiadakan saat 2022 lalu. Dengan bantuan alat ini, siaran digital pun dapat di nikmati.

Kominfo juga merekomendasikan berbagai alat STB yang bisa di beli oleh masyarakat yang membutuhkannya. Contohnya yaitu Evinix H1, Tanaka T2, Polytron PDV 600T2, Evercross STB1 dan masih banyak lagi yang bisa di lihat dari laman Kominfo.

Sementara untuk Android TV box, merupakan alat untuk mengubah televisi biasa atau konvensional menjadi televisi pintar. Alat ini tersedia dalam berbagai merek yang di tawarkan dengan harga yang bervariasi. Salah satu contohnya yaitu ZTE B760H.

Spesifikasi Android TV Box ZTE B760H

Melansir dari berbagai sumber, perangkat ini menggendong prosesor dual core dengan kecepatan 1,2-1,5GHz. Membawa memori sebesar 1GB sebagai RAM dengan 4GB yang berfungsi sebagai memori internalnya.

Selain itu, perangkat ini telah mendukung berbagai aplikasi hiburan yang bisa di nikmati melalui televisi. Aplikasi tersebut di antaranya yaitu YouTube, Netflix hingga aplikasi lainnya yang bisa di unduh melalui Google Play Store.

Kemudian untuk koneksi internet, dapat terhubung menuju WiFi ataupun kabel LAN. Kemampuan streaming yang di usungnya pun baik sehingga menghasilkan kualitas gambar yang baik pula.

0 Komentar