Gak Bikin Tekor, Segini Harga Mobil City Car Bekas Suzuki

Gak Bikin Tekor, Segini Harga Mobil City Car Bekas Suzuki
City Car Suzuki Bekas (AutoFun)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada alternatif pilihan mobil city car bekas yaitu dari Suzuki. Dengan di banderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada bemacam-macam mobil dari Suzuki yang bisa di miliki misalnya Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Suzuki Splash hingga Suzuki S-Presso.

Mobil-mobil tersebut merupakan warna dari city car, dan terdapat mobil Suzuki lainnya namun masuk ke dalam ‘warna’ yang berbeda. Misalnya saja Suzuki XL7, Suzuki APV, Suzuki All New Ertiga, Suzuki Jimny dan mobil lainnya yang termasuk dalam segmen hatchback, MPV, SUV hingga kendaraan niaga.

Baca Juga:Mau Main Salju Gak Perlu ke Luar Negeri, Datang Aja ke 2 Tempat Wisata Bandung IniInterior Suzuki Celerio 2023 Bikin Nyaman, Mewah dan Elegan! Mana Harganya Murah Lagi

Mobil City Car Bekas

Melihat dari namanya, mungkin sudah dapat di tebak jika mobil ini ‘bermain’ untuk daerah perkotaan. Mobil yang berukuran kecil ini, memang lebih nyaman untuk di gunakan di jalanan kota, termasuk dengan city car Suzuki bekas.

Apakah mobil city car dalam keadaan bekas masih enak untuk di gunakan? Tergantung, karena tidak semua mobil bekas bisa masih nyaman untuk di gunakan. Tergantung dari kondisi dan riwayat pemakaian sebelumnya.

Dalam memilih mobil bekas, sebaiknya pilih yang sesuai dengan dana sambil memperhitungkan kondisi mobil yang ingin di beli. Tidak hanya melihat bagian luarnya, namun bagian dalam apalagi sampai mesinnya, sangat penting untuk di periksa.

Pemeriksaan tersebut di lakukan bisa dengan di cek mandiri maupun di bawa ke bengkel sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya. Hal tersebut harus di lakukan agar tidak kecewa ketika sudah terlanjur membelinya.

Untuk model city car sendiri, dapat mempertimbangkan kenyamanan di bagian dalamnya. Sebab, tidak dapat di pungkiri jika mobil city car cenderung mempunyai ukuran yang kecil sehingga terkadang di sebut sebagai mobil kecil.

Meski begitu, city car tetap menjadi andalan untuk jalanan kota yang cenderung padat. Sebab, bodinya kecil dan lincah, akan lebih mudah untuk menyalip di jalanan.

Daftar Mobil City Car Suzuki Bekas

Ada beberapa daftar mobil kecil dari Suzuki dalam keadaan second atau bekasan bagi yang sedang mencarinya. Inilah daftarnya.

Suzuki Splash 1.2 GL bensin tahun 2011 Rp60 jutaan hingga Rp70 jutaan

Karimun Estilo tahun 2010 Rp50 jutaan hingga Rp60 jutaan

Suzuki Ignis GX AT tahun 2018 Rp110 juta

Suzuki S-Presso Rp148 juta

0 Komentar