Simak Review Android TV Box MXQ Pro 4K, Harga Juga Murah Meriah Nih

Simak Review Android TV Box MXQ Pro 4K, Harga Juga Murah Meriah Nih
Perangkat Android TV Box MXQ 4K Review (thedroidguy.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak, review dari Android TV box MXQ Pro 4K bagi yang sedang mencari perangkat ini.

Menonton televisi kini semakin asyik dengan hadirnya sebuah perangkat bernama Android TV box. Dengan alat tersebut, televisi bisa berubah menjadi sebuah hiburan yang menyenangkan.

Hiburan tersebut berupa tontonan streaming yang berasal dari YouTube dan aplikasi lainnya. Alat canggih tersebut menjadi incaran banyak orang karena bisa di dapatkan dengan mudah melalui jejaring penjualan online.

Baca Juga:Siap Dimiliki, Segini Deretan Harga Mobil Second Toyota YarisNgambil Gambar Jadi Gak Burem Lagi Berkat 3 HP Murah Berikut Ini dengan Fitur OIS

Tidak hanya mudah di dapatkan di jejaring online, untuk harganya pun ada yang terjangkau. Namun, ada juga beberapa di antaranya yang di jual dengan harga cukup tinggi, yang bergantung dengan merek jualnya.

Seperti sebuah alat Android TV box MXQ Pro 4K, yang di banderol dengan harga sekitar Rp180 ribuan dengan review berikut. Untuk spesifikasi yang di bawanya, alat tersebut mampu menayangkan tayangan YouTube dengan hasil gambar yang tajam dan jelas untuk detailnya.

Tayangan tersebut dapat menghasilkan reolusi hingga 1080 piksel dengan fitur Built-in Anycast atau WiFi display. Bahkan, pengguna alat ini pun bisa melihat tampilan smartphone dengan menghubungkan ke televisi yang bisa terhubung melalui nirkabel.

Macam-macam Fitur dari MXQ Pro 4K

Selain fitur di atas, yang menyediakan layanan berupa YouTube, alat ini juga konon dapat menonton tayangan berupa film. Film tersebut bisa di nikmati melalui aplikasi streaming, baik secara gratis maupun berbayar.

Menyediakan juga game yang bisa di unduh melalui layanan Playstore. Untuk dukungan dekoder format media yaitu Avi, Rm, Ts, Rmvb, Vob, wmv, ISO, Mov, dat, asf, flv, mpg dan mpeg.

Review lainnya dari Android TV box MXQ Pro 4K juga telah di dukung dengan berbagai bahasa dengan 4 port USB. Lalu ada satu buah port RJ45 yang berfungsi sebagai koneksi jaringan 100 Mbps.

Sementara yang lainnya yaitu satu port HDMI untuk penghubung TV box menuju perangkat dan remote control. Kemudian untuk OS menggunakan Android 9 dengan ALLwinner H3 Quad core yang berkapasitas 2GB untuk RAM dan 16GB EMMC untuk ROM.

0 Komentar