Ngambil Gambar Jadi Gak Burem Lagi Berkat 3 HP Murah Berikut Ini dengan Fitur OIS

Ngambil Gambar Jadi Gak Burem Lagi Berkat 3 HP Murah Berikut Ini dengan Fitur OIS
HP Murah dengan Fitur OIS (iPrice)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai penyuka fotografi, fitur OIS dalam sebuah HP sangatlah penting, meskipun HP tersebut harganya murah.

Sebab, salah satu fitur tersebut akan di anggap penting karena menjadi penunjang dalam pengambilan gambar.

Ada beberapa smartphone yang menawarkan fitur demikian, di bawah ini akan di jabarkan beberapa daftarnya.

Baca Juga:Mobil Suzuki Terbaru Bawa Berbagai Peningkatan Hingga Tersedia Sunroof, Mantep Banget!Tempat Wisata Bandung Tebing Keraton, Suguhkan Pemandangan Indah yang Tak Terlupa

Rekomendasi HP Murah dengan Fitur OIS

– Vivo V25e

Ponsel Vivo yang baru meluncur 2022 ini, membawa layar dengan panel AMOLED yang berukuran 6,44 inci dengan resolusi full HD plus. Tertanam kamera depan pada bagian waterdrop dengan ukuran 32MP. Sementara di bagian belakangnya, terdapat tiga buah kamera.

Kamera tersebut di antaranya berukuran 64MP sebagai kamera utama yang di dukung dengan OIS atau Optical Image Stabilization. Lalu, ada kamera bokeh dengan ukuran 2MP serta kamera makro berukuran 2MP.

Bagian performanya di tenagai dengan chipset MediaTek Helio G99 yang berpadu dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal 128/256GB. Bahkan memori tersebut masih bisa di perpanjang hingga 16GB untuk RAM dan 1TB dengan penambahan microSD eksternal. Harga yang di tawarkan masih cukup terjangkau yaitu Rp3,9 jutaan.

– Samsung Galaxy A23

Selanjutnya ada produk dari Samsung bernama Samsung Galaxy A23. Ponsel ini membawa layar dengan panel LCD berukuran 6,6 inci full HD plus. Pada layar tersebut, tersemat kamera depan dengan ukuran 8MP yang mampu menunjang aktivitas selfie maupun panggilan video dengan baik.

Bagian kamera belakang dari salah satu HP murah ini rupanya telah membawa fitur OIS dengan ukuran kameranya sebesar 50MP untuk kamera utama, 5MP untuk ultrawide dan 2MP untuk depth sensor. Bagian dapur pacunya telah menggunakan Snapdragon 680.

Dengan kapasitas memori yang tersemat sebesar 6GB sebagai RAM dan 128GB sebagai memori internal yang bisa di perpanjang hingga 1TB. Sementara harga yang di pasarkan yaitu sekitar Rp3,5 jutaan.

– Infinix Zero X Pro

Dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci, telah tertanam kamera selfie dengan ukuran 16MP yang tersemat dual flash. Lalu pada bagian belakangnya, ada kamera yang lebih besar lagi yaitu berukuran 108MP sebagai kamera utama dengan penambahan OIS.

Baca Juga:Buat yang Berjiwa Muda, Silahkan Pilih 5 Mobil Irit untuk Anak Muda Berikut IniGak Masalah Dana Terbatas, Masih Ada Mobil Second Harga 30 Jutaan, Ini Pilihannya

Kemudian terdapat kamera periskop dengan ukuran 8MP serta kamera ultrawide dengan ukuran 8MP. Menggendong chipset MediaTek Helio G95 yang berpadu dengan RAM sebesar 8GB serta memori internal 256GB. Harga dari Infinix Zero X Pro di tawarkan sebesar Rp2,4 jutaan.

0 Komentar