Top 7 Hp Murah 4G Samsung Ini di Bandero Seharga 1 Jutaan Saja Loh! Nomor 6 Paling Banyak di Cari Oleh Anak Muda

Hp Murah Samsung/Probolinggo Network - Jatim Network
Hp Murah Samsung/Probolinggo Network - Jatim Network
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ponsel Samsung memang merupakan android yang sedang menguasai pasaran gadget Indonesia.

Bukan tanpa sebab, ponsel ini telah mampu membuktikan kualitasnya sehingga dapat di percaya oleh para konsumennya.

Namun, Hp murah 4G Samsung kini tengah banyak di gemari oleh anak muda, terutama yang ingin memasuki tahun ajaran baru.

Baca Juga:Budget Tipis Tidak Akan Menghalangimu Lagi Untuk Membeli Mobil! Nih 3 Pilihan Mobil Kecil Murah Dibawah 70 Juta yang Masih Worth ItKok Bisa Sih Spek Infinix Note 12 yang Gahar di Banderol Dengan Harga 2 Jutaan Saja? Jangan Salah Paham Guys, Ternyata Ini Alasannya!

Yang membuatnya menarik, Hp murah 4G Samsung ini di bandero seharga Rp 1 jutaan saja loh! Tak menguras budgetmu kan?

Meskipun Hp murah 4G Samsung ini di jual dengan harga Rp 1 jutaan saja, namun kualitas yang di berikanpun tak akan membuatmu kecewa.

Tampilan desainnya pun tampak memukau dengan ciri khas Hp Samsung itu sendiri yang mudah di kenali oleh orang lain.

Jika kamu penasaran ponsel-ponsel Samsung apa saja yang di jual seharga 1 jutaan, yuk lihat daftar-daftarnya di bawah ini!

Top 7 Hp Murah 4G Samsung di Bandero Seharga 1 Jutaan

1. Samsung Galaxy A03 Core

Samsung Galaxy A03 Core/yatekno.com

Ponsel Samsung dengan jaringan 4G yang banyak di minati adalah Samsung Galaxy A03 Core. Anda mendapatkan layar besar 6,5 inci untuk melihat berbagai konten. Performa chipset Unsioc SC9863A yang di sertakan juga di topang oleh RAM sebesar 2GB yang cukup lancar untuk multitasking. Selain itu, baterai 5000 mAh yang di sediakan oleh Samsung dapat di gunakan untuk berbagai aktivitas sepanjang hari. 

2. Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03/yatekno.com

Jika Anda mencari ponsel Samsung tercepat di kelasnya di bawah sejuta, Galaxy A03 adalah pilihan terbaik Anda. Ponsel ini di dasarkan pada chipset Unisoc T606 dengan skor AnTuTu lebih dari 174.000. Dengan kamera belakang ganda 48MP, Anda bisa mempercayai kamera ini untuk menghasilkan gambar bokeh yang indah. Ponsel ini menawarkan opsi penyimpanan 3/32GB, 4/64GB yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

3. Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s/yatekno.com

Baca Juga:Punya Penampilan yang Kece Badai, 3 Mobil City Car Toyota Ini di Nobatkan Sebagai Mobil Terbaik dan Ternyaman Loh!Guys Mau Jalan-jalan ke Tempat yang Hitz Banget? Nih 5 Tempat Wisata Bandung yang Bikin Kamu Betah dan Males Pulang!

Rekomendasi HP Samsung 4G murah selanjutnya adalah Samsung Galaxy A03s. Lebar layar yang di tawarkan dengan konsep Infinity V Display adalah 6,5 inci yang cukup untuk memanjakan berbagai aktivitas. Meski bukan yang terbaik dari segi performa, HP bertenaga Helio P35 ini cukup menarik dari segi beban. Berkat pengisian cepat 15W, Anda dapat mengisi baterai 5000mAh dengan cukup cepat. 

4. Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12/yatekno.com

Untuk HP Samsung yang harganya sejutaan, Samsung Galaxy M12 mengemas banyak fitur menarik. Mulai dari layar, Anda mendapatkan refresh rate 90Hz yang begitu smooth dan jarang di tawarkan oleh HP sekelasnya. Menarik juga, ponsel yang di tenagai chipset Exynos 850 ini menawarkan kamera keempat sebesar 48 megapiksel dengan beberapa lensa andalan seperti ultra wide angle, macro dan depth. Tak kalah menarik, baterai 5000mAh yang di sertakan mendukung pengisian cepat 15W dan port USB Type-C. 

5. Samsung Galaxy A04

Samsung Galaxy A04/yatekno.com

Hp Samsung Galaxy A04 memiliki layar 6,5 inci dan bodi yang elegan. Ponsel flagship berukuran 6,5 inci ini menggunakan chipset Helio P35 milik MediaTek. Hingga 4/64GB untuk penyimpanan terbesar, jadi lebih bertenaga. Ponsel ini juga memiliki baterai 5000 mAh yang bisa Anda andalkan untuk aktivitas sehari-hari. Samsung juga menawarkan kamera ganda 50 megapiksel yang cukup menarik untuk foto. 

6. Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s/yatekno.com

Ponsel Samsung Galaxy A04s menawarkan lebih dari sekedar jaringan 4G. Ponsel ini memiliki chipset Exynos 850 yang merupakan baterai yang sangat hemat karena chipset tersebut di produksi dengan fabrikasi 8nm. Layar 6,5 inci bisa lebih nyaman di mata karena mendukung refresh rate tinggi 90 Hertz. Untuk mengabadikan setiap momen berharga, tersedia triple camera 50 megapiksel dengan detail yang cukup baik. 

8. Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11/yatekno.com

Sebagai bagian dari keluarga seri Galaxy M, Galaxy M11 menawarkan beberapa fitur unggulan. Konsep layar berlubang dengan ukuran 6,4 inci sudah di gunakan dalam desainnya. Samsung juga menawarkan baterai Rhino dengan kapasitas 5000 mAh. Agar pengisian daya tidak memakan waktu lama, Samsung juga menawarkan fungsi fast charging 15 watt. Galaxy M11 hadir di kemas hanya dalam satu varian penyimpanan yaitu RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Selebihnya Galaxy M11 juga mengesankan dalam hal kamera belakang tiga 13 MP. Anda dapat memotret dengan sudut pandang lebar hingga 115 derajat. 

0 Komentar