Budget Tipis Tidak Akan Menghalangimu Lagi Untuk Membeli Mobil! Nih 3 Pilihan Mobil Kecil Murah Dibawah 70 Juta yang Masih Worth It

Datsun Go+ Panca/otospector.co.id
Datsun Go+ Panca/otospector.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di era yang serba canggih dan semakin modern ini, sepertinya mobil memang sudah menjadi kebutuhan.

Apalagi jika kamu tinggal di perkotaan besar dan padat penduduk, kamu dapat melihat banyak sekali mobil berseliweran setiap harinya.

Namun, jika budgetmu minim dan berada di bawah Rp 100 juta, maka kamu tak perlu risau dan khawatir nih gengs.

Baca Juga:Kok Bisa Sih Spek Infinix Note 12 yang Gahar di Banderol Dengan Harga 2 Jutaan Saja? Jangan Salah Paham Guys, Ternyata Ini Alasannya!Punya Penampilan yang Kece Badai, 3 Mobil City Car Toyota Ini di Nobatkan Sebagai Mobil Terbaik dan Ternyaman Loh!

Karena artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi mobil kecil murah dibawah 70 juta yang worth it untukmu.

Beberapa pilihan mobil kecil murah dibawah 70 juta ini tentunya masih memiliki spesifikasi yang layak untuk di pakai pada tahun ini.

Tak hanya itu, body yang di miliki oleh mobil kecil murah dibawah 70 juta ini juga tak ketinggalan zaman dengan mobil zaman sekarang.

Dari pada kamu semakin pensaran dan bertanya-tanya akan mobil kecil murah dibawah 70 juta, yuk langsung saja kita simak deretannya di bawah ini, cekidot!

3 Pilihan Mobil Kecil Murah Dibawah 70 Juta

1. Daihatsu Ayla

Kehadiran mobil Ayla di pasaran memang tidak sepopuler saudara kembarnya Toyota Agya. Namun kondisi ini justru menjadi keuntungan karena Otofriends bisa mendapatkan mobil dengan kualitas yang sama dengan Agya namun dengan harga yang lebih murah.

Daihatsu Ayla/otospector.co.id

Di pasar entry-level, target pasar produk ini, penghematan bahan bakar mobil Ayla jelas menarik. Dengan pengendaraan normal, konsumsi bahan bakar mobil ini tidak pernah kurang dari 20 km/liter. Dengan budget 70 juta, Otofriends bisa memilih Ayla bermesin 1.0 liter 3 silinder produksi tahun 2015 hingga 2017.

2. Mitsubishi Mirage 1.2 Liter

Mobil city car terbaik dan termurah terpantau mendominasi penjualan di segmen hatchback, terutama pada Juni 2016 yang penjualannya mencapai 22.000 per bulan. Pencapaian yang sangat istimewa di segmen ini.

Mitsubishi Mirage 1.2 Liter/otospector.co.id

Baca Juga:Guys Mau Jalan-jalan ke Tempat yang Hitz Banget? Nih 5 Tempat Wisata Bandung yang Bikin Kamu Betah dan Males Pulang!6 Parfum Ternama Pria Ini Wanginya Tampan Banget, Bikin Cewe Klepek-klepek! Cek Harganya di Sini Gan!

Mirage tampil istimewa dengan dimensinya yang kompak, interior yang relatif baik, lingkar kemudi yang ringan, suspensi yang empuk, konsumsi bahan bakar yang irit, dan AC. Sistem pengeremannya juga yang terbaik di kelasnya.

3. Datsun Go+ Panca

Di kelas LCGC, mobil ini menjadi yang pertama dengan kapasitas tujuh penumpang. Ini sangat ideal untuk konsumen Indonesia yang di kenal mengutamakan keluarga. Namun perlu di ingat bahwa baris ketiga hanya di peruntukkan bagi anak kecil.

Datsun Go+ Panca/otospector.co.id

Datsun Go+ 2017 menjadi generasi yang patut di waspadai karena masih menggunakan transmisi X-Tronic CVT. Transmisi otomatis pasti sangat berguna di lalu lintas padat. Pada 2017, hanya manual 5 kecepatan yang tersedia.

0 Komentar