Udah Murah Kualitas Juga Terjamin Aman, Ini Dia Review Android TV Terbaik dan Termurah, Harga Hanya 2 Jutaan Saja !

https://inet.detik.com/consumer/d-6484312/7-tv-android-terbaik-2022-dapat-siaran-digital-tanpa-stb
https://inet.detik.com/consumer/d-6484312/7-tv-android-terbaik-2022-dapat-siaran-digital-tanpa-stb
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi cari Android TV termurah ? Saat ini banyak orang lebih memilih beli Android TV atau Smart TV ketimbang TV biasa.

Alasannya karena selain bisa untuk nonton siaran TV biasa, Android atau Smart TV bisa untuk nonton film dari layanan streaming populer, seperti: YouTube, Netflix, Iflix, Vidio, Disney+, dan lainnya.

Android TV bisa menampilkan program atau tayangan tambahan melalui koneksi internet. Anda juga bisa tambah aplikasi ke TV layaknya menggunakan smartphone Android. Mulai dari aplikasi streaming film, hingga game dan streaming musik tersedia Google Play Store khusus Android TV.

Baca Juga:Infinix Note 10 Pro, Hp Spek Dewa Harga Tidak Membuat Kantong Kamu KecewaMobil Second Harga Nya Benar-Benar Sulit Di Percaya, Hanya Rp 40 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Kerumah!

Selain itu, Android TV juga di bekali fitur Chromecast sehingga Anda bisa mirroring konten di layar hp Android ke layar TV yang besar. Namun untuk menikmati semua fitur tersebut, Anda harus menyambungkan Android TV ke jaringan internet melalui WiFi.

Sekarang untuk membeli Android TV, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Harga Android TV kini lebih terjangkau. Bahkan harganya tidak jauh berbeda dari TV LED biasa.

Nah, maka dari itu dengan terbuatnya artikel ini saya akan memberikan review Android TV terbaik yang bisa kamu coba.

Berikut ini review Android TV termurah di tahun 2023:

1. TCL Smart Android TV 32 Inch GVA 32A7

Harga: Rp 1.999.000

TCL 32A7 adalah Android TV termurah yang di bekali panel A+ untuk gambar yang lebih sempurna. TV ini memiliki desain Edgeless yang membuat layarnya terlihat lebih luas. Kualitas gambar dengan dukungan HDR dan Micro Dimming membuat gambar lebih detail. Di tambah lagi, resolusi HD Ready membuat Anda nyaman menonton.

TCL 32A7 punya speaker 2x 8W yang mendukung Dolby Audio. Android TV dengan kualitas suara 5.1 yang mendalam hadirkan kualitas suara lebih optimal. Teknologi Bluetooth juga bisa di gunakan untuk menikmati musik favorit dari perangkat Bluetooth yang kompatibel.

Smart TV TCL ini di lengkapi aplikasi YouTube. Anda bisa nonton video Trending di layar TV lebih besar. Kemudian ada juga port USB yang bisa untuk menonton video dari hard disk atau flashdisk. Dukungan WiFi dapat terhubung ke jaringan internet nirkabel di rumah.

2. Xiaomi TV A2 32 Inch

Harga: Rp 1.969.000

Xiaomi TV A2 32 Inch adalah salah satu Android TV termurah dengan desain tanpa bingkai. Tebal bezel yang lebih tipis menawarkan lebih banyak ruang untuk menikmati hiburan digital. Smart TV ini menggunakan sistem operasi Android TV 11 terbaru.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga HP Infinix Hot 12 Play Resmi di IndonesiaTips Untuk Memilih Mobil Dengan Bahan Bakar Irit!

Anda bisa nonton konten eksklusif di Amazon Prime, Netflix, YouTube, Vidio, Iflix, dan lainnya. Antarmuka yang lebih segar membuat konten lebih menonjol. Android TV ini di lengkapi dua speaker stereo 10W yang bisa hasilkan suara kencang seperti di bioskop.

Xiaomi TV A2 32 Inch dengan Android di bekali Google Assistant agar bisa mengenali dan menjalankan perintah suara. Anda bisa instal aplikasi hingga games di Play Store. Xiaomi TV A2 32 Inch juga sudah di lengkapi Chromecast sehingga bisa menampilkan konten dari layar hp.

3. Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5959

Harga: Rp 2.299.000

Smart TV Andorid Polytron seri 32AG5959 di lengkapi sistem operasi Android dan remote Bluetooth. Remote dan TV sudah di dukung Google Assistant untuk memudahkan Anda mencari konten dengan suara. Anda juga bisa gunakan Android TV ini untuk menonton siaran digital (DVB-T2).

Teknologi DIPE (Digital Intelligence Picture Enhancement) Engine di Android TV Polytron ini dapat menganalisa dan optimalkan setiap unsur dalam gambar ke kualitas HD. Konten favorit dari layanan Mola TV atau Netflix, Disney+, YouTube, dan siaran digital punya kualitas gambar yang sempurna.

Tersedia fitur USB Multimedia untuk memudahkan Anda menonton dari hard disk atau USB Drive. Koneksi internet ke TV bisa melalui WiFi Dual Band yang lebih kencang dan stabil. Nonton lebih nyaman karena layarnya punya bezel super tipis.

4. Toshiba HD Android Smart TV 32 Inch 32V35KP

Harga: Rp 2.699.000

Toshiba 32V35KP di bekali REGZA Engine untuk hasilkan kualitas gambar resolusi tinggi. Android TV ini juga di lengkapi Picture Optimizer yang berfungsi analisa tiap frame gambar lalu tingkatkan kualitas piksel, kecerahan, dan warnanya. Sementara itu, Contrast Booster membuat gambar lebih hidup dan jelas.

Speaker dan teknologi audio di Android TV Toshiba mendukung Dolby Audio. REGZA Power Audio membuat suara yang di hasilkan terdengar jelas. Sistem operasi Android TV memungkinkan Anda bisa nonton konten dari berbagai penyedia konten favorit, seperti: Disney+, Netflix, YouTube, dan lainnya.

5. Sharp Android TV with Google Assistant 2T-C32BG1i

Harga: Rp 3.000.000

Sharp 2T-C32BG1i adalah smart TV dengan OS Android 9.0 Pie. Android TV ini di tenagai prosesor X2 Master Engine yang mampu memadukan warna kontras pada area gelap dan terang. Semua fitur Bluetooth terbaru bisa menghasilkan siara audio tanpa kabel ke perangkat audio favorit Anda.

Android TV termurah ini bisa di gunakan untuk streaming film dan musik. Anda bisa manfaatkan fitur pencari suara atau voice search untuk mencari konten favorit tanpa mengetik. Tersedia juga Chromecast untuk menampilkan konten dari layar hp.

Android TV termurah ini punya fitur menarik, yaitu Azan Reminder. Fitur ini membantu Anda agar lebih disiplin untuk beribadah. Fitur ini akan mengingatkan Anda untuk beribadah 5x sehari lebih mudah dan tepat waktu.

Nah itulah tadi review dari beberapa Android TV terbaik yang bisa kamu coba, Smart TV dengan sistem operasi Android bisa menampilkan konten menarik dari aplikasi streaming populer. dan bisa kamu beli di toko terdekat atau juga bisa melalui online shop.

0 Komentar