Paling Murah dan Banyak Dicari dengan Daftar Harga Mobil Second Termurah Cuman 70 Jutaan yang Siap Bermanuver Bersamamu

toyota.astra.co.id
toyota.astra.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kebutuhan dari memiliki mobil ini memang menjadi hal yang penting untuk menunjang aktivitas kamu. Tapi jika bujet kamu pas-pasan bukan jadi masalah karena kini sudah ada harga mobil second termurah.

Meskipun mobil murah tapi untuk urusan performa jangan di anggap sebelah mata. Tidak ada salahnya juga kan untuk membeli mobil second? Karena memiliki harga yang jauh lebih terjangkau.

Jika kita melihat kebutuhan pasa Indonesia, memang beberapa produsen mobil sudah mulai berlomba-lomba menawarkan mobil dengan harga yang lebih terjangkau atau masuk ke dalam jenis LCGC.

Baca Juga:Enggak Perlu Repot-Repot Untuk Beli STB, Sekarang Sudah Bisa Menonton Tv Digital Tanpa Set Top Box Seperti Ini Caranya: Gampang BangetEnggak Perlu Bujet Lebih Kalau Ingin Tampil Gaya, Berikut Ini Rekomendasi Hp Murah 300 ribuan Android Siap Menemani Kegiatan Kamu

Intinya ketika kamu ingin membeli mobil bekas, harus perhatikan kondisi mobil yang masih bagus dan layak pakai. Berikut ini terdapat rekomendasi dan harga mobil second termurah.

Daftar Mobil Second Termurah

1. Honda Brio Satya

Mobil murah yang pertama ini memang cukup di unggulkan dari pada LCGC yang lainnya. Honda Brio tahun 2014 ini di bekali mesin 4 silinder yang membuat minim getaran berlebih di saat kondisi idle.

Selain itu juga menggunakan mesin bensin versi facelift, 1.199 cc I-VTEC 4 silinder yang mampu menghasilkan daya sebesar 89 hp pada 6.000 rpm serta torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Untuk harganya sekitar Rp85 juta.

2. Honda Mobilio RS CVT

Masih produk dari mobilio yang hadir tahu 2016 dan sangat cocok di jadikan sebagai mobil keluarga. Mobil ini di lengkapi dengan  ruang kabin yang luas dan bisa menampung 7 penumpang.

Honda Mobilio ini sudah di lengkapi dengan fitur head unit yang berukuran 6.2 inci dan terdapat perangkat audio seperti pada umumnya. Harga yang di tawarkan mobil second ini mulai dari Rp67 – Rp100 juta.

3. Honda Jazz

Selanjutnya yaitu Honda Jazz yang hadir pada tahun 2008, namun belum menggunakan teknologi LCGC. Mobil ini memang di kenal banyak peminatnya karena desainnya yang sporty.

Meskipun bentuknya mungil untuk kabin di dalam mobil termasuk luas. Selain itu di bekali dengan mesin nendang yakni L15A-Vtec SOHC 1.500 cc 4 silinder, dan torsi maksimal 145 Nm dan tenaga 120 Ps.

Baca Juga:Mobil Baru Banyak Diburu, Ini Dia Review Suzuki Celerio Indonesia Lengkap dan Harga Cuman 90 Jutaan SajaWarga Bandung dan Sekitarnya! Yuk, Mampir ke Tempat Wisata Bandung di Lembang Harga Murah Meriah: Ada Taman Peri Juga

Soal harga yang di tawarakn mobil second termurah ini Rp99 juta.

4. Toyota Yaris

Setelah dari honda, kita beralih ke produk dari toyota yaitu yaris dengan kapasitas bensin sebesar 1496 cc dengan tenaga 107 Ps pada 6.000 rpm serta torsi 14.3 Kgm pada 4.200 rpm.

Untuk transmisi yang di tawarkan terdiri dari manual dan otomatis. Sementara dimensinya 4.145 mm, dan berkapasitas untuk menampung 5 penumpang. Mobil second ini pun sudah di lengkapi dengan Eco Mode, Sport dan 7 airbags.

Jika kamu berminat, kamu bisa membeli bekas seharga Rp95 – Rp100 juta.

5. Toyota Rush

Mobil second termurah yang terakhir ini di luncurkan tahun 2017 ini merupakan mobil SUV. Toyota Rush ini di lengkapi dengan tipe mesin dual VVT-I 2NR dengan tenaga maksimal 102 HP pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 136 Nm pada 4.200 rpm.

Mobil SUV ini mampu menampung 7 orang penumpang dengan kapasitas mesin mobil Toyota Rush ini adalah 1,5 liter. Harga dari mobil bekas ini Rp100 juta.

Kira-kira kam mau membeli yang mana?

0 Komentar