Mobil Baru Banyak Diburu, Ini Dia Review Suzuki Celerio Indonesia Lengkap dan Harga Cuman 90 Jutaan Saja

dio-tv.com
dio-tv.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kini mobil suzuki hadir dengan model terbaru yaitu suzuki celerio. Di sini kamu bisa mengetahui dari review suzuki Celerio Indonesia yang merupakan mobil hatchback yang cukup populer.

Sebetulnya mobil ini pertama kali di rilis pertama kali pada tahun 2015 di Indonesia, dan setelah 6 tahun berlalu, kini suzuki kembali menghadirkan suzuki celerio yang terbaru 2023.

Kebutuhan dari mobil ini pun memang dapat memudahkan kamu untuk beraktivitas sehari-hari. Berikut ini review suzuki Celerio Indonesia dan harganya.

Baca Juga:Warga Bandung dan Sekitarnya! Yuk, Mampir ke Tempat Wisata Bandung di Lembang Harga Murah Meriah: Ada Taman Peri JugaMulai Dari Honda! Ini Dia Barisan Mobil Irit Bbm dan Harga Murah Tampil Futuristik, Menarik yang Wajib Dilirik Hanya 100 Juta Aja

Spesifikasi Suzuki Celerio

Performa dari suzuki celerio ini memiliki mesin bensin 3 silinder berkapasitas 998 cc dengan tenaga maksimum 65.71 bhp pada 5500 rpm dan torsi maksimum 89 Nm pada 3500 rpm.

Selain itu juga dengan di bekali transmisi otomatis atau manual. Serta di lengkapi fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dan suspensi depan Macpherson Strut serta suspensi belakang Torsion Beam.

Mobil ini memang di kenal sebagai mobil irit dan tangguh, maka dari itu cocok di jadikan sebagai rekomendasi mobil keluarga.

Desain Interior dan Eksterior

Desain Eksterior yang di miliki suzuki terbaru 2023 ini memang tampil modern, stylish, dan cocok untuk anak muda. Bodynya yang compact, tetap memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Pada bagian depannya memiliki grill melengkung yang menyatu dengan dua headlamp-nya. Sedangkan untuk bagian belakangnya ada lampu LED yang membuat desain semakin simpel dan tetap elegan.

Mobil ini pun hadir dengan beberapa pilihan warna yakni, Speedy Blue, Glistening Grey, Arctic White, Silky Silver, Solid Fire Red, dan Caffeine Brown.

Sementara untuk review suzuki celerio Indonesia, desain interiornya sangat modern dan menawarkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Baca Juga:Nonton Oppa-Oppa Korea Biar Lebih Annyeonghaseyo Bersama Drakor id Aplikasi Untuk Android TVKalau Hp Infinix Sudah Biasa, Kini Hadir yang Enggak Biasa yaitu Infinix Laptop X2 dengan Desain Kekinian

Fitur teknologi yang hadir pun tersedia seperti fitur angkat dan tutup telepon pada bagian kiri. Bahkan fitur keselamatan pun lengkap, seperti airbag, rem ABS, sistem kamera mundur untuk memudahkan kamu parkir, dan pengatur traksi elektronik.

Selain itu juga fitur yang mendukung lainnya seperti touch screen, electric folding rear view mirror, parking sensors, crash sensor, dan central locking.

Harga Suzuki Celerio Indonesia

Suzuki Celerio yang hadir di Indonesia ini harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp97 jutaa saja. Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mobil yang satu ini dan sudah di lengkapi beberapa fitur yang menarik.

Nah, itu tadi review suzuki celerio Indonesa, semoga bermanfaat.

0 Komentar