Semua Ketar-Ketir !!! Suzuki Celerio 2023 Harga di Indonesia Jadi Pesaing Pasar City Car

Semua Ketar-Ketir !!! Suzuki Celerio 2023 Harga di Indonesia Jadi Pesaing Pasar City Car
Sumber: Liputan6
0 Komentar

RADARCIREBOBON.TV – City car merupakan kendaraan yang sangat cocok di gunakan bagi kamu yang tinggal di daerah perkotaan. Ada city car terbaru dari Suzuki. Inilah Suzuki Celerio 2023 Harga di Indonesia nya berapa yah?. Mari simak!

Spesifikasi Suzuki Celerio 2023

Spesifikasi mobil baru Suzuki ini memang layak dibeli di kelasnya karena menawarkan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni.

Selanjutnya, Suzuki Celerio 2023 memiliki dua seri VVT-K dengan teknologi start-stop inaktif. Dengan mesin 1200cc yang menghasilkan tenaga 65,7 hp. pada 5500 rpm dan torsi 65 Nm pada 3500 rpm, mobil ini bergerak cepat dan tetap hemat bahan bakar.

Baca Juga:Merk Set Top Box TV Digital Terbaik – Jangan Salah Pilih, Ini Dia Untuk Anda !Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Sore Hari Yang Sangat Cocok Untuk Anak Senja

Dengan mesin sebesar itu, Suzuki Celerio memiliki dua pilihan transmisi yaitu transmisi otomatis dan manual 5 percepatan.

Seperti LCGC pada umumnya, Suzuki Celerio sangat irit dengan konsumsi bahan bakar 26,68 km/l. Volume tangki Suzuki Celerio menampung bahan bakar hingga 35 liter, atau mobil ini mampu menempuh jarak hingga 910 km dalam sekali pengisian. 

Fitur

Selain itu, Suzuki Celerio memiliki beberapa fitur dan teknologi canggih seperti fungsi anti maling.

Ada juga fitur keselamatan lainnya seperti remote alarm dan immobilizer.untuk fungsi yang lebih baik, dilengkapi dua airbag, suara halus, lengkap dengan musik (CD, mp3, radio dan USB).

Selain itu, terdapat jendela elektrik, AC yang dapat diatur dalam 6 mode, sistem alarm jarak jauh, dan immobilizer (pelindung salinan kunci).

Fitur ini dapat meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan efisiensi berkendara. Gerobak dapur impor bermesin 1.0 liter 3 silinder. Mesin ini dilengkapi dengan transmisi continuous variable transmission (CVT) dan transmisi manual 5 percepatan. 

Harga

Suzuki Celerio 2023 Harga di Indonesia di bandrol di bawah 100 jutaan saja loh… Apakah kamu tertarik.?

Oke itu dia info untuk anda. Semoga membantu.

0 Komentar