Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Mirip Luar Negeri – Estetik dan Instagramable

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Mirip Luar Negeri - Estetik dan Instagramable
Sumber: tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung memang mempunyai banyak tempat wisata yang menarik dan unik. Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung mirip luar negeri. Simak!

Farm House Lembang

Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Yang pertama adalah Farm House Lembang, Bandung. Objek wisata ini mungkin didedikasikan untuk mereka yang menyukai fotografi. Karena di tempat ini terdapat banyak spot foto yang menarik. Farm House Lembang sendiri memiliki suasana yang mirip dengan Eropa.

Baca Juga:16 Tempat Wisata Bandung – Dijamin Rasa Penat Hilang Sekejap !!!Infinix Hot 10 Play Harga dan Spesifikasinya Juara – Baterainya Gemuk dan Awet

Anda bahkan bisa menyewa pakaian tradisional Belanda untuk melengkapi selfie Anda. Selain itu, Farm House Lembang memiliki jembatan besi kecil berpagar penuh gembok cinta, mirip dengan Menara Namsan di Korea Selatan. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Eropa atau Korea Selatan namun memiliki budget terbatas, Farm House Lembang bisa Anda gunakan sebagai alternatif. 

Floating Market Lembang Bandung

Tempat wisata Bandung mirip luar negeri selanjutnya berlokasi di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Tempat wisata di Bandung yang mirip dengan di luar negeri berikut ini adalah Floating Market Lembang Bandung. Atraksi ini mirip dengan floating market yang populer di Thailand, yaitu Pattaya Floating Market. Namun, Pasar Terapung Lembang Bandung didesain lebih modern dan nyaman.

Konsep pasar terapung Bandung sendiri berlatarkan di tengah danau dengan latar belakang gunung. Anda dapat memperdagangkan koin yang dapat dibeli secara terpisah. Koin dapat digunakan untuk berbagai transaksi di area tersebut, termasuk pembelian tiket transportasi dan makan. Menarik, bukan? 

The Great Asia Africa

Selanjutnya wisata Bandung ini sangat rekomended karena mirip di luar negeri. Berlokasi di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Tempat wisata ini merupakan theme park terbesar di Bandung dan menyuguhkan konsep liburan ke luar negeri. Daya tarik destinasi wisata ini terletak pada keindahan arsitektur dan budaya negara-negara Asia dan Afrika.

Anda bisa menemukan destinasi wisata populer dengan wallpaper beberapa landmark terkenal dari negara-negara seperti Thailand, india, Korea Selatan, Jepang, India dan negara-negara dari benua Afrika dan Timur Tengah.

Baca Juga:Makin Cakep !! Honda Giorno Indonesia Segera Rilis Dengan Desain StylishInilah Best Android TV 2019 – Jadi Rekomendasi Smart TV Untuk di Rumah

Berkat udaranya yang sejuk, The Greater Asia Africa bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berlibur ke luar negeri, namun terkendala biaya. 

Itulah 3 Tempat Wisata Bandung Mirip Luar Negeri. Yuk ajak keluarga untuk berlibur ke sini

0 Komentar