Hp Murah Tapi Bagus Untuk Main Game Mobile Legend – PUBG, Ada Realme Narzo 50A!

hp murah tapi bagus untuk main game
hp murah tapi bagus untuk main game
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menikmati permainan secara maksimal tentu keingin setiap gamer yang ingin berjuang mendapatkan yang terbaik. Nih, ada hp murah tapi bagus untuk main game.

Hp ini tentunya tak di patok dengan harga yang mahal, namun sudah mampu memainkan game yang cukup untuk mengisi kebutuhan hiburan sehari hari.

Lantas, hp murah tapi bagus untuk main game ada dari merk apa saja yang bisa kita beli dan gunakan di tahun ini?

Baca Juga:Infinix Hot 9 Play RAM 4 GB Baterai 6000mAH, Cuma 1 Jutaan!Tetap Mewah Meski Bekas, Ini Harga Mobil Second BMW E46 Facelift Terbaik!

Rekomendasi hp murah di bawah ini kebanyakan memang menyasara entry level, alias menengah ke bawah.

Sesuai segementasinya, hp ini pun berada di kisaran harga Rp. 1 hingga Rp. 3 juta an, maksimalnya seperti itu.

Berikut rekomenasi hp murah yang pas untuk gaming.

– Infinix Zero 20

Tipe Zero 20 menggunakan prosesor MediaTek Helio 699. Anda dapat memainkan beberapa game Android populer di dapur.

Tidak hanya chipsetnya yang bagus, fitur triple camera juga eye-catching. Ada tiga resolusi kamera belakang, yakni 108 MP, 13 MP, dan 2 MP.

Selain kamera depan beresolusi 60 megapiksel, selfie berkualitas tinggi juga di mungkinkan. Ponsel gaming yang terjangkau ini juga lebih menarik secara visual karena memiliki layar AMOLED.

Ukuran layar 6,7 inci sebenarnya sudah maksimal karena bisa merusak gambar visual karena sudah Full HD+. Banyak yang puas dengan kualitas tampilan dan chipset dari smartphone ini.

Tak hanya prosesornya yang patut diacungi jempol, memori RAM-nya juga besar yakni 8 GB.

Baca Juga:3 Terbaik Rekomendasi Mobil Irit BBM, Isuzu Panther Paling Top!Berkendara Segera! Telah Hadir Honda Giorno 2021, Stylish Bulat dan Gesit

Untuk memori internal sebesar 128 GB dan 256 GB, agar smartphone tidak mudah kebanjiran notifikasi soal memori.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 4500 mAh dan didukung fast charging 45W. Koneksi ponsel ini menggunakan USB OTG dan Type-C. 

Untuk harga dari hp ini berada pada rentang Rp. 1.650.000

– Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A pada dasarnya smartphone ini termasuk dalam kelas entry level. Namun performanya cukup tinggi karena menggunakan chipset MediaTek Helio G85.

Layarnya memiliki kualitas HD+ dan karenanya secara visual cukup menarik.

Tidak hanya fitur yang mendukung gaming, tapi juga fotografi. Pasalnya, Realme Narzo 50A dibekali dengan triple kamera, 50 MP, 2 MP, dan 2 MP.

Hasil fotonya luar biasa, sehingga cocok untuk semua orang yang suka berfoto dengan smartphone.

Berkat kapasitas baterainya yang sangat besar, ponsel ini semakin populer, terutama karena mendukung pengisian cepat 18W.

Kisaran harga berada pada rentang Rp 1.560.000

– Hp Oppo A57

Oppo juga menawarkan model HP untuk gaming dengan harga yang cukup terjangkau, termasuk Oppo A57.

Diagonal layar sekitar 6,56 inci dan karenanya cukup nyaman untuk dipegang. Dengan rasio aspek 89,8% dan kecepatan refresh 60 Hz, ia menawarkan presentasi visual yang cukup bagus.

Jenis kamera smartphone ini adalah kamera ganda dengan konfigurasi 13 megapiksel dan 5 megapiksel dalam mode fokus loop terbuka.

Smartphone ini juga memiliki sistem operasi MediaTek Helio G35 dengan core speed hingga 8 core. Kapasitas baterai 4.880mAh juga kuat karena mendukung pengisian cepat 18W.

Kisaran harga untuk hp ini berada pada rentang Rp. 2.700.000 saja.

0 Komentar