Liburan Kok Itu-itu Aja, Nih! Cobain Camping di 3 Tempat Bogor Ini, Dijamin Gak Mau Pulang!

Liburan Kok Itu-itu Aja, Nih! Cobain Camping di 3 Tempat Bogor Ini, Dijamin Gak Mau Pulang!
Highland Camp Curug Panjang/ foto: highlandcamp.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi tempat Camping di Bogor dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Salah satu kegiatan liburan yang paling menyenangkan dan mendebarkan adalah berkemah. Kegiatan berkemah ini dapat di lakukan bersama keluarga maupun bersama teman-teman.

Mengingat lokasi berkemah sering menampilkan pemandangan yang indah dan udara yang menyenangkan, kegiatan ini tidak hanya dapat mengisi waktu selama liburan tetapi juga membantu Anda merasa lebih istirahat.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Lokasi Tempat Wisata Bandung Timur yang Bakal Buat Kamu Tercengang Takjub!Gak Usah Mutar Muter Nyari Mobil Second Honda City? Nih, Daftar Harga Mobil Bekas Honda City Terbaru

Highland Camp Curug Panjang

Bumi Perkemahan Dataran Tinggi Curug Panjang terletak di Jl. Air Terjun Panjang, Paseban Megamendung, Puncak Bogor, Jawa Barat, di kawasan Wisata Curug Panjang.

Salah satu bumi perkemahan terbesar di Puncak Bogor adalah tempat bumi perkemahan ini berada. Lima air terjun yang sangat keren mengelilingi lokasi yang di kelilingi oleh aliran sungai.

Curug Panjang Highland Camp yang masih berada di lereng Gunung Paseban menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan di kelilingi oleh vegetasi yang subur.

Oleh karena itu, dari pukul 19.30 hingga 22.00, saat suhu antara 17 hingga 20, dan tidak hujan, merupakan waktu yang paling optimal untuk menikmati keindahan Curug Panjang Highland Camp.

Biaya masuk Curug Panjang Highland Camp di tetapkan sebesar Rp. 65.000 per orang dan setiap malam. Manajemen juga dapat meminjamkan tenda kepada kami, meskipun akan lebih baik jika kami membawa tenda sendiri.

Alamat: Jl. Situhiang, Megamendung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770

Gayatri Camp Puncak Bogor

Salah satu tempat camping di Bogor adalah Gayatri Camp Puncak yang terletak di kawasan Citeko, Puncak Bogor.

Gayatri Camp Puncak yang terletak di kaki Gunung Pangrango menyuguhkan pemandangan hamparan perkebunan teh, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak yang menakjubkan.

Baca Juga:Upgrade Android TV Mi Box dengan RAM 4gb dan ROM 64gb, Cek Selengkapnya Di Sini!Yuk! Rasakan Pesona Camping di Gayatri Citeko Bogor, Adem Bangettt

Namun, menuju area camping agak menantang. sehingga kami dapat menghadapi tantangan saat kami pergi ke Gayatri Camp Puncak.

Berada di ketinggian lebih dari 1.000 meter di atas permukaan laut, area perkemahan di Bogor ini berada di atas tanah seluas 12 hektar.

Kalian mungkin mengunjungi area berkemah Gayatri Camp Puncak jika mereka bosan dengan hiruk pikuk dan kebisingan kota. Bumi perkemahan ini memiliki kisaran harga yang telah di tentukan, mulai dari Rp. 250.000 menjadi Rp. 450.000.

Alamat: Kp, Jl. Citeko Panjang, RT.03/RW.09, Citeko, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Gunung Bunder Bogor

Bumi perkemahan Gunung Bunder merupakan tempat camping yang perlu di coba. Dimana di Taman Nasional Gunung Halimun Salak adalah Gunung Bunder.

Ada beberapa kemungkinan tempat untuk tempat perkemahan. Namun, Curug Cihurang merupakan rumah yang paling populer. Tempat ini menawarkan suasana air terjun yang menakjubkan.

Akibatnya, banyak orang suka berkemah di tempat khusus ini. Selain Gunung Cihurang, wisatawan juga bisa menjelajahi sejumlah air terjun lain yang tak kalah cantik.

Daerah ini sangat ideal untuk berkemah bagi orang-orang yang menyukai kegiatan trekking. Pengunjung dapat mencari fajar yang sangat romantis selain pemandangan alam yang menakjubkan.

Alhasil, Gunung Bunder sering d ijadikan sebagai tempat berlibur. Situs ini sangat dingin karena 1050 meter di atas permukaan laut. Oleh karena itu, pengunjung harus mempertimbangkan cuaca sebelum memilih untuk berkemah.

Alamat: Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.***

0 Komentar