Tabrak Lari, Truk Serempet Motor

0 Komentar

Sebuah terjadi kecelakaan di jalan pantura Desa Kebon Turi Kecamatan Arjawinangun, Jumat malam. Dalam peristiwa tersebut, seorang pengendara motor diserempat sebuah truk yang melaku dari arah Arjawinangun menuju Palimanan.

Kecelakaan ini terjadi di ruas jalur pantura, tepat di Desa Kebun Turin Kecanatan Arjawinangun, Jumat malam. Dalam peristiwa tersebut, seorang pengendaran motor tewas di lokasi.

Berdasarkan kronologi kejadian, kendaraan truck yang tidak diketahui nopolnya, melaju dari arah Arjawinangun menuju Palimanan dan menyerempet kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter nopol, E- 6755-LV, yang berada searah didepannya. Akibatnya, pengendara, kendaraan sepeda motor tersebut terjatuh dan kemudian tergilas oleh kendaraan truck yang tidak diketahui no polnya. Setelah menyerempet pengendara motor, truk langsung  melarikan diri.

Baca Juga:Lanal Cirebon Gelar Olahraga BersamaKebakaran Lahan Di Lapangan Tembak Kopi Luhur

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan pengendara kendaraan sepeda motor meninggal dunia di TKP, dan kemudian dibawa RSUD Arjawinangun.

Petugas Unit Lakalantas Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa satu unit kendaraan sepeda motor ke Unit Lakalantas Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan lantaran banyaknya warga yang berhenti dan melihat.

0 Komentar