Lanal Cirebon Gelar Olahraga Bersama

0 Komentar

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut, Danlanal, Cirebon Letkol Laut (Pelaut) Ridwansyah, didampingi Ketua Cabang 8 Korcab III Dja I, Bunga Ridwansyah, melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Lanal Cirebon, di lapangan bola Sarwajala Komplek TNI AL Tubono.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut, Danlanal Cirebon Letkol Laut (Pelaut) Ridwansyah, didampingi Ketua Cabang 8 Korcab III Dja I, Bunga Ridwansyah, melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Lanal Cirebon, di lapangan bola Sarwajala Komplek TNI AL Tubono.

Pada kegiatan olahraga bersama, Danlanal Cirebon mengatakan, tujuan diadakannya olahraga bersama dalam rangka perhatian dari pimpinan terhadap prajuritnya dan untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturrahmi antara prajurit, PNS dan ibu-ibu Jalasenastri serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar keluarga besar Lanal Cirebon.

Baca Juga:Kebakaran Lahan Di Lapangan Tembak Kopi LuhurRutilahu Milik Anak Yatim Selesai Diperbaiki

Kegiatan olahraga diawali dengan apel pagi yang dipimpin Palaksa Lanal Cirebon Mayor Marinir Jayusman, dan dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani serta ramah tamah, oleh keluarga besar Lanal Cirebon

0 Komentar