Mobil Kecil Second Brio, City Car Stylish dan Elegan dengan Harga Murah

Mobil Kecil Second Brio, City Car Stylish dan Elegan dengan Harga Murah
Harga Mobil Brio Second (Mobilman)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Brio di nilai sebagai mobil mahal. Apa benar begitu? Tenang, untuk mobil second dari Brio, bisa di jangkau dengan harga yang cukup murah.

Mobil ini memang cukup yang memakainya, hingga Brio pun cukup mudah di temui. Bahkan mobil ini masih di kenal eksistensinya hingga kini lantaran baru saja meluncurkan varian terbarunya.

Varian terbarunya itu, meluncur pada Mei 2023 yang konon membawa sejumlah pembaruan. Desain yang di usungnya memang nampak elegan, maka tak heran jika Brio masih banyak di sukai dan keberadaannya masih di nanti hingga kini.

Baca Juga:HP Infinix Note 12 G96, Harga Murah dengan Layar AMOLED dan RAM 8GBSimak! Syarat dan Cara Mendapatkan Set Top Box Gratis dari Pemerintah

Brio ternyata sudah ‘melahirkan’ dua generasi. Untuk generasi pertamanya, mempunyai desain pintu bagasi belakang yang rata dengan bahan kaca. Sementara generasi lainnya, nampak berbeda tidak seperti pada generasi pertama tersebut.Mobil ini juga telah menggunakan transmisi matic CVT, sehingga bagi yang menginginkan kemudahan dalam berkendara, akan terbantu dengan hadirnya transmisi ini.

Mobil Bekas Honda Brio

Brio, menjadi mobil kecil kebangaan dari Honda yang masih eksis hingga kini. Mobil kecil ini pun, di gadang-gadang sebagai pesaing dari city car lainnya seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Sebab, ketiganya sama-sama berukuran kecil dan memiliki kelebihannya masing-masing.

Harga yang di pasarkan untuk varian terbarunya kini pun, cukup mampu bersaing dengan mobil kecil lainnya. Namun jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah lagi, maka mobil Brio second bisa menjadi alternatifnya.

Namun untuk mendapatkan bekasnya, harus memperhatikan beberapa hal berikut. Pertama, bagian mesinnya. Ciri mesin yang sehat yaitu tidak berbunyi kasar, mudah untuk di starter, tidak ada tetesan oli hingga ruang mesin pun terawat.

Kedua, cek bagian nat pada mobil seperti bagian tulang di bawah kap mesin, engsel pintu dan kap mesin. Ketiga, cek kaki mobil seperti suara saat berbelok, kolong mobil dan lain-lain. Keempat, cek suara AC hingga hembusan anginnya.

Kelima, paling penting jangan lupa cek kelengkapan hingga surat-suratnya. Keenam, jangan lupa untuk mengecek bagian luarnya yaitu bagian cat dari mobil.

Tipe dan Harga Mobil Brio Second

Berikut, daftar tipe dan harga bekasnya yang bisa di jadikan acuan harga saat membeli. Namun harga di bawah ini, bisa berbeda tergantung lokasi dan kondisi.

1.3 S A/T = Rp90 juta

1.3 S M/T = Rp100 juta

1.2 E A/T = Rp95 juta

1.2 E M/T = Rp95 juta

Satya A M/T = Rp95 juta

Satya S A/T = Rp100 juta

1.2 RS A/T = Rp130 juta

1.2 S A/T Facelift = Rp115 juta

0 Komentar