HP Infinix Note 12 G96, Harga Murah dengan Layar AMOLED dan RAM 8GB

HP Infinix Note 12 G96, Harga Murah dengan Layar AMOLED dan RAM 8GB
Harga Infinix Note 12 G96 (Dok Infinix)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada lagi HP dari Infinix yang telah di boyong ke Indonesia pada 2022 lalu. HP tersebut bernama Infinix Note 12 dengan menggunakan Helio G96 yang di banderol dengan harga murah.

Konon, melansir dari berbagai sumber, Helio G96 setara dengan prosesor dari Snapdragon 750G yang mempunyai performa baik.

Performa tersebut dalam hal multitasking maupun gaming. Kabar baiknya, meski setara dengan Snapdragon 750G, namun harga yang di miliki dari ponsel yang mengusung chipset Helio G96 yaitu lebih murah.

Baca Juga:Simak! Syarat dan Cara Mendapatkan Set Top Box Gratis dari Pemerintah5 Tempat Wisata Bandung Terpopuler 2019, Nomor 3 Serasa Lagi Keliling Dunia Loh!

Biasanya berada pada kisaran harga Rp2 hingga Rp4 juta. Begitupun juga dengan HP ini, yang di banderol pada rentang harga yang telah di sebutkan sebelumnya.

Spesifikasi Infinix Note 12

Selain menggendong chipset Helio G96, Infinix Note 12 yang di banderol dengan harga murah ini, membawa sejumlah spesifikasi lain yang mumpuni. Di samping menggunakan chipset tersebut, ponsel ini juga di dukung dengan RAM yang besar untuk menunjang performanya.

Adapun besar RAM yang di bawa yaitu 8GB dengan memori penyimpanan 128GB/256GB. Kemudian layar yang di bawanya telah menggunakan AMOLED yang berukuran 6,7 inci. Ukuran yang besar untuk sebuah ponsel yang akan membuat pengalaman gaming semakin menyenangkan.

Lalu pada layar tersebut, tertanam sebuah kamera depan atau kamera selfie dengan ukuran 16MP. Sedangkan di punggung ponsel terdapat kamera dengan ukuran 50MP yang berpadu dengan 2MP sebagai depth sensor.

Kemudian baterainya di bekali dengan kapasitas 5.000mAh yang telah mendukung fast charging 33W. Kelengkapan lainnya yaitu menggunakan OS Android 12, face unlock, side fingerprint, extended RAM dan masih banyak lagi.

Dengan membawa chipset Helio G96 beserta kelengkapan lainnya, Infinix Note 12 di banderol dengan harga kisaran Rp2,8 juta hingga Rp3 juta.

0 Komentar