Punya Kamera Jernih dan Baterai Jumbo, Harga Hp Infinix Hot 11s Ekonomis Gak Bikin Nangis! Penasaran? Yuk Cek di Sini

Infinix Hot 11s/Bisnis Tekno
Infinix Hot 11s/Bisnis Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Produk Hp yang akhir-akhir ini sedang naik daun, kini memunculkan harga Hp Infinix Hot 11s yang ekonomis.

Harga Hp Infinix Hot 11s ini sangat cocok sekali untuk para pelajar untuk menunjang kebutuhannya sehari-hari.

Selain itu, ponsel tersebut juga memiliki spesifikasi yang cukup unggul, seperti RAM besar, kamera jernih dan kapasitas baterai jumbo.

Baca Juga:PAMERIN KE TEMAN TONGKRONGANMU! Honda Giorno 2022 Kini Semakin Menggoda Dengan Harga Terjangkau dan Desain MemukauJangan Pernah Bilang Kamu Si Paling Otomotif Kalau Belum Tahu 5 Mobil Terbau Honda Ini! Tampilan Semakin Menggoda, Mana yang Paling Memikat?

Tak hanya itu, fitur-fitur menarik pun melengkapi ponsel jebolan China ini yang di suguhkan untuk para konsumennya.

Kemudian, jika di lihat dari tampilan desainnya ponsel dengan harga Hp Infinix Hot 11s yang murah meriah ini tampak mewah dan elegan.

Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dan harga pastinya? Yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihat ulasannya!

Spesifikasi dan Harga Hp Infinix Hot 11s

Dukungan RAM hingga 6 GB, kamera utama 50 megapiksel, dan prosesor gaming rupanya tak menaikkan harga HP tersebut.

Hero baru dari Infinix ini masih masuk dalam kategori entry level. Di toko resmi ponsel ini Indonesia di pasaran, harga HP ini versi 4/64GB hanya Rp 2.099.000.

Sedangkan versi 6/128GB masih cukup terjangkau dengan harga Rp2.399.000. Harga HP ini sepertinya sangat istimewa mengingat fitur-fiturnya.

Prosesor Helio G88 menjadi sumber tenaga ponsel budget ini. Dengan model tersebut, Infinix Hot 11S sepertinya di tujukan untuk Anda yang sedang mencari ponsel gaming murah.

Baca Juga:Liburanmu ke Mana Guys? di Rumah Terus? Jalan-jalan Laah ke 6 Tempat Wisata Bandung yang Seru dan Menyenangkan IniiEmang Boleh ya Semurah Ini? Hp Infinix Note 11 Pro Ponsel Gaming Dengan Harga Gak Ngotak, Spesifikasinya WOW Deh Pokoknya!

Versi 6/128GB bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memaksimalkan performa. Bagian kamera memiliki tiga lensa di bagian belakang.

Masing-masing memiliki sensor sudut lebar 50 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan satu lensa AI.

Di bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Tampilannya juga di gambarkan sangat menarik.

Menggunakan panel IPS LCD, layarnya berukuran 6,78 inci dan kualitasnya FHD+. Refresh rate 90Hz juga membuatnya semakin spesial mengingat harga HP yang satu ini yang hanya Rp 2 jutaan.

Semua fitur menarik ini di perkuat dengan baterai 5000mAh. Sayangnya, tidak ada dukungan pemuatan cepat untuk produk ini. 

0 Komentar