MURAH! Cek Harga Mobil Second Mulai dari Rp20 Jutaan, Ada yang Jadi Incaranmu?

MURAH! Cek Harga Mobil Second Mulai dari Rp20 Jutaan, Ada yang Jadi Incaranmu?
Cek Harga Mobil Second (Dealer Mitsubishi Jakarta)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi mau cek harga mobil second atau bekas? Tenang, ada beberapa daftarnya di sini, dari SUV,MPV dan lain-lain.

Mobil memang kendaraan yang nyaman untuk di gunakan, hingga banyak orang yang ingin memilikinya. Namun sayangnya, ada yang terkendala karena biayanya.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi jika terkendala biaya, karena ada banyak deretan mobil bekas yang bisa di miliki. Bahkan harganya pun ada yang begitu murah. Tetapi perlu di ketahui, jika harga yang tertera bisa berbeda tergantung dari lokasi dan kondisinya.

Baca Juga:Selain Set Top Box, Inilah Alat Lainnya yang Dibutuhkan untuk Menonton Siaran TV Digital, Apa Saja?Harga Set Top Box Murah, Cuma 100 Ribuan! Sudah Bersertifikat Kominfo Pula

Dalam memilih kendaraan roda empat ini, tentu akan ada pertimbangan lain selain biaya. Misalnya merek hingga jenisnya. Jika ingin cek jenis mobil second yang laris di Indonesia, berikut beberapa daftarnya yang di rangkum dari berbagai sumber.

1. SUV (Sport Utility Vehicle)

Tipe ini konon di sukai oleh banyak orang lantaran mampu menerjang berbagai medan yang terjal. Bagian interior dan eksteriornya pun cantik dan mewah, serta bodinya terkesan tangguh karena mempunyai bodi yang besar.

2. MPV (Multi Purpose Vehicle)

Ukurannya besar dan cocok untuk di jadikan mobil keluarga yang nyaman, sebab rata-rata memiliki kapasitas penumpang hingga tujuh orang. Sama seperti SUV, MPV juga di klaim bisa menerjang medan yang esktrem lantaran ground clerancenya yang tinggi.

3. Hatchback

Bentuk yang mungil dengan ground clearance yang rendah, menjadi ciri dari mobil ini. Namun mobil ini konon mampu berjalan dengan stabil walaupun berada di jalanan yang kurang mulus.

4. Sedan

Mobil ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Hanya saja ukurannya kecil. Dari segi harga, bisa di bilang cukup mahal karena performanya di anggap bagus.

Cek Harga Mobil Second

Berikut, ada beberapa daftar harga mobil bekas yang di lansir dari gridoto, inilah daftar harganya.

Daihatsu Ceria New KL = Rp29 juta

Daihatsu Taruna CX 1.6 = Rp40 juta

Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×4 A/T = Rp190 juta

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 = Rp240 juta

Honda All New CRV 2.0 A/T = Rp100 juta

Honda Grand New CRV 2.4 A/T Facelift = Rp140 juta

Toyota Fortuner G 4×2 M/T = Rp125 juta

Toyota Fortuner Diesel M/T = Rp175 juta

Daihatsu Xenia 1.0Li Plus = Rp55 juta

Daihatsu Xenia All New 1.0D Deluxe = Rp115 juta

Toyota Avanza All New Veloz 1.3 A/T = Rp160 juta

Toyota Agya New 1.2 G A/T = Rp120 juta

Daihatsu Ayla New R A/T = Rp120 juta

Toyota Camry New G 2.4 A/T = Rp120 juta

Toyota Vios E M/T = Rp75 juta

0 Komentar