Harga Set Top Box Murah, Cuma 100 Ribuan! Sudah Bersertifikat Kominfo Pula

Harga Set Top Box Murah, Cuma 100 Ribuan! Sudah Bersertifikat Kominfo Pula
Harga Set Top Box Murah (www.dmiftah.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memang ada Set Top Box yang di jual dengan harga murah hingga Rp100 ribuan? Jawabanya, ada.

Perangkat Set Top Box atau yang biasa di sebut dengan STB, merupakan perangkat yang memudahkan masyarakat untuk melihat siaran digital.

Dengan mulai beralihnya siaran analog, maka masyarakat pun perlu mempunyai tambahan perangkat bernama STB tersebut. Untuk yang ingin mempunyai perangkat ini, maka sebaiknya pilih yang telah di rekomendasi oleh Kominfo.

Baca Juga:Ini Nih! Spesifikasi, Keunggulan Hingga Cara Setting Android TV Box X96 MiniMasalah Hidupmu Pelik? Lupakan Sejenak dengan Camping di Bogor, Ini 5 Rekomendasi Tempatnya

Ciri-ciri Perangkat STB Telah Bersertifikat Kominfo

Sudah tahu belum bagaimana cara mengetahui perangkat STB yang sudah bersertifikat Kominfo? Untuk mengetahuinya, simak ciri-cirinya berikut ini.

1. Pada perangkat yang telah bersertifikat Kominfo, telah terdapat tulisan “Siap Digital”.

2. Kemudian, terdapat gambar maskot MODI yang mempunyai warna biru dan kuning.

3. Lalu, telah tersemat tulisan DVB-T2 yang merupakan penanda bahwa perangkat tersebut mampu menangkap siaran digital.

4. Ciri selanjutnya yaitu telah terdapatnya hologram.

Ada banyak perangkat yang telah bersertifikat Kominfo, di antaranya yaitu Advan, Akari, Aldo CBM, Evercross, Evinix, Goldstat, Luby dan masih banyak lagi yang di lansir dari laman Kominfo.

Daftar Set Top Box Harga Murah Rekomendasi Kominfo

1. Advan DVB-10KK

Perangkat ini telah di dukung dengan fitur seperti resolusi 480p, HD 720p, full HD 1080p. Kemudian telah menerima siaran TV digital serta memiliki port USB, HDMI dan RCA. Harga yang di pasarkan untuk perangkat ini yaitu sekitar Rp135 ribu.

2. Evinix H-1

STB Evinix H-1 telah di lengkapi dengan DVB-T2, kabel HDMI, kabel RCA, remote, baterai hingga kartu garansi. Kemudian terdapat casting meecast yang berfungsi untuk menampilkan konten pada HP Android seperti video, YouTube dan lain-lain ke display TV melalui STB ini. Harganya yaitu sektar Rp159 ribu.

Baca Juga:Mobil Kecil Second Brio, City Car Stylish dan Elegan dengan Harga MurahHP Infinix Note 12 G96, Harga Murah dengan Layar AMOLED dan RAM 8GB

3. Tanaka T2 Jurassic

Spesifikasi yang di usung perangkat ini di antaranya yaitu dapat menangkap siaran digital di seluruh Indonesia, terdapat PVR untuk merekam acara TV, terdapat MP3, full HD 1080p, IPTV, timeshift untuk menyetop tayangan TV dan lain-lain. Harganya yaitu sekitar Rp159 ribu.

Selain perangkat di atas, ada juga perangkat Set Top Box lainnya yang di banderol dengan harga yang murah. Seperti Noise Diamond Rp179 ribu, Matrix CH-77 Rp175 ribu, Myvo Star-01 Rp185 ribu, Goldstat Sonic Rp189 ribu dan masih banyak lagi.

0 Komentar