Kasih Tau Ayah Mu, Cuma Segini Daftar Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2023

Kasih Tau Ayah Mu, Cuma Segini Daftar Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2023
Mitsubishi Pajero/ Foto: carsales.com.au
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lihatlah perubahan harga Mitsubishi Pajero Sport yang tetap tidak berubah. SUV kekinian ini patut menjadi pertimbangan. Harga mobil Mitsubishi Pajero Sport versi terbaru yang banyak di buru naik Rp.5 juta sebulan sebelumnya.

Misalnya, model Pajero Sport Dakar Ultimate CVT termahal kini tersedia seharga Rp. 735.600.000. Model Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru akan hadir di tahun 2023 jika Anda sedang mencari informasi harga.

Jika Anda mencari SUV tangguh dengan banyak fasilitas, Anda mungkin ingin mempertimbangkan model Mitsubishi Pajero Sport.

Baca Juga:Intip 3 Hp Murah RAM Besar 5G Terbaru Mulai dari Redmi Hingga Samsung! Spek Gahar, Harga 2 Jutaan!Top 3! Inilah Mobil Terbaru Tahun 2019 Terbaik, Harga Mulai Rp100 Jutaan!

Pajero Sport menonjolkan gril X dan lampu depan LED pada eksteriornya. Jendela kaca besar dan pintu belakang yang memudahkan masuk ke bagasi di tampilkan di sisi desain yang memiliki garis tegas dan energik.

Lampu belakang LED modern dan aerodinamis di pasang di bagian belakang Pajero Sport bersama dengan spoiler.

Interior Mitsubishi Pajero Sport di lengkapi dengan sistem audio layar sentuh, pemutar CD/DVD, pemutar MP3, radio, serta koneksi USB dan Bluetooth.

Pajero terbaru juga telah menerima banyak peningkatan di dalam. Fasilitas modern seperti layar infotainment yang lebih besar dan sistem audio kelas atas di sertakan di interior, yang lebih lapang dan menyenangkan.

Speedometer digital di tampilkan di dalam interior Pajero Sport untuk memberikan informasi yang akurat. Menampilkan mesin 4N15 2.400cc 6-silinder MIVEC DOHC yang menghasilkan torsi 430 Nm dan 181 tenaga kuda.

Transmisi manual dan CVT tersedia untuk mesin Pajero Sport. Mitsubishi Pajero Sport mengusung desain gril dan interior yang lebih segar jika di bandingkan dengan versi sebelumnya.

Membuat Pajero Sport dengan fitur keselamatan seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), airbag, sensor parkir, dan pengamanan lainnya juga menjadi fokus.

Secara keseluruhan, Pajero Sport adalah SUV yang kokoh dan mewah dengan desain aerodinamis, kenyamanan luar biasa, performa bertenaga, dan teknologi mutakhir yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara Anda.

Baca Juga:Sudah Tau Belum? Yuk Simak Cara Dapet Set Top Box Gratis dari Kominfo!Ini Nih! Harga Mobil Second Terbaru Mulai dari Kia picanto Hingga Suzuki Ignis, Cek Di Sini Buruannn

Model GLX, Exceed, dan Dakar adalah tiga variasi SUV utama dari Mitsubishi Pajero Sport. Mitsubishi Pajero Sport Dakar memiliki lebih banyak eksterior dan lebih banyak aksen LED yang di tambahkan pada desain eksteriornya.

Bagian dalam Pajero Sport juga berbeda, mulai dari aspek warna hingga pembaruan LCD. Pajero Sport juga tersedia dengan pilihan tema interior yang tidak menyenangkan dan eksterior yang lebih gelap.

Varian Mitusbishi Pajero Sport memiliki fitur untuk roda penggerak 4×2 dan 4×4, di antara variasi lainnya. Mitsubishi Pajero Sport tersedia dengan harga termurah dari dealer di Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Rp. 552 juta untuk model Exceed.

Daftar harga mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dilansir dari laman resmi pabrikan per Juli 2023.

  • Pajero Sport GLX M/T Rp 577.600.000
  • Pajero Sport Exceed M/T Rp 552.100.000
  • Pajero Sport Exceed CVT Rp 567.300.000
  • Pajero Sport Dakar M/T Rp 625.900.000
  • Pajero Sport Dakar CVT Rp 675.600.000
  • Pajero Sport Dakar Ultimate CVT Rp 735.600.000
0 Komentar