Mewah dan Berkelas! Ini Dia, 3 Mobil Mitsubishi Ada Sunroof yang Bisa Buat Kamu Tampil Beda!

harga mobil sunroof bekas
harga mobil sunroof bekas Mitsubishi Outlander/ foto: Mistubishi Motors
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah beberapa pilihan mobil Mitsubishi yang ada fitur Sunroof. Apa saja ya? Yuk baca artikel ini sampai habis ya?

Sebenarnya Mitsubishi menawarkan beragam kendaraan, beberapa di antaranya hadir standar dengan sunroof terintegrasi.

Pertama, ada sunroof. Berbeda dengan pembuka atap lainnya, sunroof jenis ini benar-benar membuka secara berbeda.

Baca Juga:Ini Nih! Mobil Datsun Paling Kecil yang Punya Harga 40 Jutaan! Tipe Apa ya?Cek Di Sini! Harga Set Top Box Matrix ORI Apple dan STB yang Bersertifikat Kominfo!

Sunroof memiliki sistem yang memungkinkan Anda menggesernya dari atas mobil untuk membukanya. Kaca akan tampak sedikit miring ke atas pada atap mobil saat dibuka penuh.

Mitsubishi Outlander Sport

Outlander Sport merupakan kendaraan Mitsubishi pertama dengan sunroof sebagai fitur standar. Kendaraan yang bersaing di pasar SUV menengah ini memiliki panoramic sunroof berukuran besar.

Masyarakat Indonesia masih sangat meminati kendaraan bekas meski sudah tidak di pasarkan lagi. Jika di bandingkan dengan harga baru yang di tawarkan saat masih di jual secara resmi, harga tersebut juga terbilang masuk akal.

Karena perspektif ke atas yang sangat besar, kabin akan tampak jauh lebih besar saat penutup panoramik di buka.

Jumlah cahaya yang masuk ke kabin juga cukup besar. Salah satu kendaraan Mitsubishi dengan sunroof yang layak adalah Outlander Sport.

Mitsubishi Pajero

Rentang kendaraan Pajero adalah model Mitsubishi kedua dengan sunroof yang di pasang pabrik. Pajero merupakan mobil SUV yang di produksi sejak tahun 1981.

SUV yang berbeda adalah Pajero dan Pajero Sport. Pajero Sport baru di produksi sejak 1996, menjadikannya model yang lebih baru.

Baca Juga:Wah! Jadi Pengen Beli! Hp Murah Super AMOLED RAM 8 Ini dibawah 2 Jutaan!Desain Kelas Eropa! Yuk Intip Spesifikasi & Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160 CC!

Mitsubishi Pajero memiliki empat generasi, sedangkan Pajero Sport memiliki tiga generasi. Baik Pajero dan Pajero Sport hadir standar dengan sunroof.

Mitsubishi Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross adalah kendaraan Mitsubishi tambahan dengan sunroof. Kendaraan ini memiliki sunroof dan pertama kali di perkenalkan di Indonesia pada tahun 2019.

Eclipse Cross yang melengkapi pasar SUV kompak juga memberikan fungsionalitas dan tampilan yang dinamis.

Sangat disayangkan bahwa penjualan tidak berjalan semulus di awal peluncuran. Sunroof Mitsubishi Eclipse Cross adalah sunroof panoramik dengan struktur kaca di bagian atas.

Itulah, informasi mengenai 3 mobil pilihan Mitsubishi yang ada fitur sunroof.***

0 Komentar