Mau Ganti Mobil? Nih, Cek 5 Mobil Keluaran Terbaru 2023 yang Bakal Jadi Idola Baru di Jalanan!

Mau Ganti Mobil? Nih, Cek 5 Mobil Keluaran Terbaru 2023 yang Bakal Jadi Idola Baru di Jalanan!
Suzuki Grand Vitara/ Foto: Autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang sedang bingung mencari mobil bagus dan terbaik, ini nih informasi mengenai beberapa keluaran mobil terbaru di 2023.

Toyota Corolla Cross GR Sport

Kendaraan generasi terbaru dari PT Toyota Astra Motor tidak terbatas pada satu jenis mobil saja. Toyota Corolla Cross GR Sport juga akan hadir di pameran IIMS 2023, menurut rumor yang beredar di media.

Dengan menawarkan beragam fitur, bentuk unik, dan teknologi terkini, kendaraan ini menyempurnakan model yang sudah ada.

Baca Juga:Ini Harus Ada di Android & Smart TV! Simak Cara Install ES File Explorer untuk Pengelolaan File yang Benar!Jangan Sampai Salah! 6 Cara Mengatasi Set Top Box yang Tidak Ada Sinyal!

Sejumlah penyempurnaan, seperti tampilan, interior GR berwarna hitam, pengaturan suspensi dan lingkar kemudi, serta sistem keselamatan terbaru, disebut-sebut akan disematkan pada Toyota Corolla Cross GR Sport.

Mesin hybrid Toyota Corolla Cross GR Sport masih berupa unit 1800cc dengan tenaga 96 tenaga kuda dan torsi 142 pound-feet, sedangkan motor listriknya menghasilkan tenaga 72 tenaga kuda dan torsi 163 pound-feet.

Mistubishi XFC

Di IIMS 2023, perusahaan ternama Mitsubishi juga akan mengungkap mobil terbarunya. Menurut sumber tersebut, SUV kecil dengan nama Mitsubishi XFC yang akan ditampilkan sebagai mobil konsep akan tampil.

Faktanya, Vietnam melihat debut XFC pada tahun 2022. Jika melihat desain mobilnya, Mitsubishi XFC mungkin akan menjadi salah satu rival terberat di kelasnya, bersaing dengan mobil seperti Toyota Raize dan Honda WR-V, atau mungkin Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Suzuki Grand Vitara

Di ajang IIMS 2023, Suzuki akan mengungkap SUV terbarunya, Suzuki Grand Vitara dengan model terbaru. SUV yang dikenal dengan moniker Grand Vitara ini benar-benar memiliki banyak inkarnasi sejak beberapa tahun yang lalu.

SUV edisi sebelumnya yang cenderung lebih atletis dan modern ini akan hadir dalam bentuk modifikasi, menurut sumber.

Proyeksi harga jualnya antara Rp. 300 dan 400 juta. Selain itu, Suzuki Grand Vitara akan hadir dengan dua pilihan mesin: full hybrid dan mild hybrid.

Baca Juga:Mudah! Ini Cara Menyambungkan Set Top Box ke TV Tabung dan LEDIntip Harga dan Spesifikasi Infinix Terbaru 2022 Mulai Rp1 Jutaan Hingga Rp6 Juta!

Wuling Alvez

Pabrikan besar ini tentunya tidak mau melewatkan kesempatan untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya.

Wuling akan mendebutkan kendaraan terbarunya, Wuling Alvez yang berbentuk SUV. Dengan mesin 1500 cc, keberadaan mobil ini akan menjadikannya salah satu pesaing utama di kelasnya.

Toyota Agya

Generasi terbaru Toyota Agya di perkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor. Bisnis tersebut kabarnya telah memperkenalkan dua model, Toyota Agya dan Toyota Agya GR Sport, yang di tujukan bagi mereka yang menyukai tampilan sporty.

Dengan desain, proporsi, dan spesifikasi terbaru lainnya, model terbaru Toyota Agya menawarkan sesuatu yang unik.

Untuk detail teknis, Toyota Agya terbaru masih mengusung mesin 1200cc. Mesin 3 silinder mobil Agya yang di klaim memiliki torsi lebih tinggi dan juga dapat meningkatkan efisiensi inilah yang membuatnya mempesona.

Selain itu, mobil generasi terbaru ini memiliki dua jenis transmisi yang berbeda: manual dan CVT.

Itulah, informasi mengenai beberapa keluaran mobil terbaru di 2023.***

0 Komentar