Yuk ke Tempat Wisata Bunga Matahari di Bandung! Cek Harga Tiket Masuknya Di Sini!

Yuk ke Tempat Wisata Bunga Matahari di Bandung! Cek Harga Tiket Masuknya Di Sini!
Foto: U-Report/ Viva.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai tempat wisata Bunga Matahari yang ada di Bandung.

Festival Bunga Matahari yang diadakan secara rutin membuat Bandung tampak seperti taman bunga yang megah dan asri.

Harga tiket masuk Sunflower Festival cukup murah di Sky Garden Paris van Java Mall Bandung. Popularitas wisata taman bunga di kalangan masyarakat Indonesia akhir-akhir ini semakin meningkat.

Baca Juga:Ini Nih! Android TV Mi Box 4S Max dengan Resolusi 4K dan RAM 4GB!Pakai Infinix Note 8 Pro, Streaming & Nge-Game Non Stop dengan RAM dan Baterai yang Besar!

Masuk akal, meski memiliki tanah yang sama suburnya dengan negara lain di Eropa, Indonesia masih belum banyak memiliki destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan hamparan taman bunga yang memukau.

Untungnya, sektor pariwisata negara telah berkembang sejak beberapa tahun yang lalu, dan pemilik perusahaan di industri tersebut telah mulai membuat lokasi unik dengan taman bunga sebagai tema utamanya.

Taman bunga yang paling terkenal adalah taman bunga matahari, yang juga mencakup begonia, mawar, krisan, dan amarilis.

Taman bunga matahari di Bantul, Jogja, pada awalnya adalah ide bunga matahari yang sangat terkenal dan sangat menarik perhatian.

Tak lama kemudian, tempat wisata sejenis juga hadir di lokasi lain seperti Malang dan Bandung. The Sky Garden Paris van Java (PVJ) Mall merupakan tempat wisata taman bunga matahari yang cukup terkenal di Bandung, Jawa Barat.

Sky Garden Paris van Java Mall menonjol dari taman bunga lainnya karena merupakan taman bunga matahari yang terletak di dalam pusat perbelanjaan dan bahkan disebut sebagai satu-satunya taman bunga matahari rooftop di Indonesia.

Meski bunga matahari mendominasi, Sky Garden Paris van Java Mall Bandung ternyata memiliki bunga hias lain seperti aster, lili, dan anggrek yang membuatnya tampak cukup cantik.

Karena Sky Garden Paris van Java Mall Bandung telah berkembang menjadi salah satu destinasi wisata terindah di Kota Kembang yang benar-benar Instagrammable, banyak anak muda yang rela menempuh perjalanan jauh untuk mengunjungi lokasi ini.

Baca Juga:Kasih Tau Ayah Mu, Cuma Segini Daftar Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2023Intip 3 Hp Murah RAM Besar 5G Terbaru Mulai dari Redmi Hingga Samsung! Spek Gahar, Harga 2 Jutaan!

Alamat tempat wisata ini di Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162, dengan jam buka pada pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Sky Garden Paris van Java Mall Bandung

  • Weekday : 5 ribu rupiah
  • Weekend : 10 ribu rupiah

*harga bisa berubah sewaktu-waktu.

0 Komentar