Pakai Infinix Note 8 Pro, Streaming & Nge-Game Non Stop dengan RAM dan Baterai yang Besar!

Pakai Infinix Note 8 Pro, Streaming & Nge-Game Non Stop dengan RAM dan Baterai yang Besar!
Infinix Note 8 Pro/ Foto: mobileview24.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia informasi mengenai spesifikasi dan harga Hp smartphone Infinix Note 8 Pro terbaru berdasarkan laman mobileview24.com.

Beberapa bulan setelah rilis Infinix 8, Infinix Note 8 Pro tiba. Infinix Note 8 Pro telah resmi bergabung dengan pasar dengan Infinix Hot 10 dan Infinix Zero 8.

Infinix Note 8 adalah pilihan terbaik Anda apakah Anda ingin menggunakannya untuk bermain game atau menonton film.

Baca Juga:Kasih Tau Ayah Mu, Cuma Segini Daftar Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2023Intip 3 Hp Murah RAM Besar 5G Terbaru Mulai dari Redmi Hingga Samsung! Spek Gahar, Harga 2 Jutaan!

Tapi ini bukan hanya tentang grafisnya yang spektakuler. Sistem operasi Android 10 dan XOS 7.1 digunakan oleh smartphone Infinix Note 8 ini. Layar smartphone berukuran 11,47 cm2 (6,95 inci).

LCD IPS, layar 480 nits dari smartphone Infinix Note 8 ini. Berikut ulasan kami tentang Infinix 8 Pro untuk membantu Anda menentukan apakah perangkat ini adalah smartphone terbaik untuk Anda.

Desain Infinix 8 Note Pro

Mari kita bahas desain Infinix 8 Pro. Bodi plastik smartphone ini memiliki lapisan glossy yang menjangkau hingga ke tepinya.

Karena konstruksi unibody dan sudut membulat, ponsel ini halus untuk digenggam dan terasa menyenangkan.

Terlepas dari kenyataan bahwa gaya ini menarik banyak noda dan sidik jari, sedikit pembersihan dan disinfeksi pada saat yang sama tidak akan merugikan.

Perangkat seluler ini sudah terdapat Buka kunci wajah dan pembaca sidik jari beroperasi dengan cepat dan benar. Logo Infinix terletak di bagian bawah. Port pengisian daya USB Type-C di sertakan.

Kisi speaker, jack headphone, dan mikrofon terletak di kedua tampilan port. Kemudian, di sisi kanannya terdapat volume rocker dan tombol power.

Baca Juga:Top 3! Inilah Mobil Terbaru Tahun 2019 Terbaik, Harga Mulai Rp100 Jutaan!Sudah Tau Belum? Yuk Simak Cara Dapet Set Top Box Gratis dari Kominfo!

Tombol-tombolnya tajam dan cukup mudah untuk di tekan atau diklik. Di sebelah kanan, sistem empat kamera terletak di dekat lampu kilat LED. Slot kartu SIM ganda ada di sisi kiri, dan slot kartu MicroSD juga ada.

Tampilan dan Penyimpanan

Inti dari ponsel ini dan perhentian berikutnya dalam ulasan kami adalah tampilannya. Tapi pertama-tama mari kita bahas penyimpanannya dengan cepat sebelum melanjutkan.

Pilihan penyimpanan internal untuk ponsel ini adalah 128GB atau 512GB. Untuk semua aplikasi, game, gambar, dan data Anda, Anda akan memiliki banyak ruang.

Sekarang mari kita bahas tampilannya. Layar Infinix ini memiliki resolusi 720 x 1640 piksel dan kerapatan piksel 258 PPI. Ini memiliki rasio aspek 20,5:9. Perangkat seluler ini memiliki 83,0%.

Dibandingkan dengan smartphone biasa, pengaturan kecerahannya sedikit lebih tinggi dan menawarkan kontras yang superior, bahkan pada kecerahan 50%, Anda dapat melihat dengan jelas di luar di bawah sinar matahari.

Software dan UI

Smartphone ini menjalankan sistem operasi bernama XOS 7.1 di atas platform Android 10. Dengan saldo aplikasi penuh, Anda dapat mengunduh salah satu dari jutaan aplikasi Google Play yang dapat di akses, menjadikannya pengalaman belajar yang cepat dan lancar.

Infinix Note 8 Pro sangat ideal untuk gamer seluler, pengguna web yang rajin, dan fotografer. Bersamaan dengan aplikasi khas Google, perangkat ini juga di lengkapi dengan beberapa aplikasi Microsoft.

Ada juga aplikasi independen lainnya, seperti Facebook dan Spotify, untuk menyebutkan pasangan. Karena XOS di rancang agar intuitif dan ramah pengguna sejak awal.

Kamera Utama

Pengaturan Kamerarangkap tiga
Resolusi64 MP 1/1.73″, 0.8µm, PDAF (Kamera Utama)2 MP, Kamera Kedalaman2 MP, Kamera Makro2 MP
Fitur KameraZoom Digital, Flash Otomatis
Resolusi gambar9000 x 7000 Piksel
Fokus OtomatisYa
Resolusi video1440p@30fps

Kamera Depan

Pengaturan KameraDua
ResolusiKamera Utama 16 MP2 MP, (kedalaman)
Resolusi video1080p@30fps

Baterai

Infinix Note 8 berjalan pada baterai dengan 5200 mAh yang merupakan Li-Po Type. Peningkatan ekstra adalah kami mendapatkan pengisian cepat 25 W Type-C. 

Saat Anda perlu Mengisi Daya, Anda dapat mengisi daya dari kosong hingga 60% dalam 30 menit dan hingga 100% dalam waktu lebih dari satu jam.

Harga

Harga Di AS$224
Harga Di India₹ 14.690
Harga Di Bangladesh22.000,00

Untuk harga ponsel ini jika di rupiahkan sekitar Rp3.4 jutaan.

Demikian, informasi mengenai spesifikasi dan harga Hp smartphone Infinix Note 8 Pro terbaru.***

0 Komentar