Tergiang giang di telinga,ini dia 3 mobil terbaru 2017 di indonesia yang masih banyak di cari !

Tergiang giang di telinga,ini dia 3 mobil terbaru 2017 di indonesia yang masih banyak di cari !
Tergiang giang di telinga,ini dia 3 mobil terbaru 2017 di indonesia yang masih banyak di cari !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil terbaru 2017 di indonesia masih bahan perbincangan warga net karena kemunculan sederet mobil terbaru di 2017.

dengan berbagai fitur dan teknologi anyar rupanya belum mampu menggoyahkan Toyota Avanza dari kursi singgasana sebagai mobil terlaris di Indonesia.  

berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mobil yang di juluki Sejuta Umat ini.

Baca Juga:ini dia spesifiasi handphone infinix hot 10s 6 128,dan harganya mulai dari 1,7 juta an,hayu beli sekarang juga!harga mobil second taruna berkisar 50 juta baik tahun lama atau tahun baru,yuk simak penjelasan nya berikut ini !

menjadi paling laku dengan jumlah wholesales (penjualan pabrik ke dealer) sebanyak 116.311 unit.

dan yang menjadi incaran masyrakat banyak juga di antaranya beberapa mobil ini,dan liat dulu spesifikasinya !

Mazda CX-5 dan Mazda6 Edisi Khusus

Membuka awal Februari, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mendatangkan dua model edisi khusus yakni Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition dan Mazda6 20th Anniversary Edition.

Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition datang dengan warna tubuh Rhodium White Premium dan sistem penggerak All Wheel Drive (AWD) dengan teknologi i-Activ.

Sedangkan Mazda6 20th Anniversary Edition hanya mendapat sedikit pembaruan saja, seperti warna

tubuh Artisan Red Premium, emboss logo “20th Anniversary” di jok baris pertama, panel instrumen/trim pintu warna tan, hingga dekorasi panel instrumen/trim pintu warna matte coklat.

Mercedes-AMG G 63 Edition 53

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) membuka awal 2023 dengan meluncurkan model edisi spesial, Mercedes-AMG G 63 Edition 53.

Mobil yang hanya tersedia 20 unit ini di tawarkan dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Baca Juga:Jangan takut saat di suruh benerin tv sama ayah ! ini dia cara pakai set top box untuk kita semua .Mari di beli..beli yuk ! harga hp infinix hot 10 ram 6gb di banderol hanya Rp 1.749.000,murah kan ya !

Selain warna, ada beberapa aksesori yang di tambahkan pada mobil ini, antara lain pelek AMG cross spoke berdiameter 22 inci.

Nappa leather dengan jahitan khusus, 64 warna ambient light dan bahan serat karbon di dasbor.

Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid

Pertengahan Februari, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 diselenggarakan. Pada hari pertama penyelenggaraannya (16 Februari) ada beberapa APM yang melakukan seremoni peluncuran mobil baru.

PT. Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM Toyota di Indonesia termasuk yang meluncurkan mobil baru di hari pertama IIMS 2023. Mobil barunya adalah Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid.

Corolla Cross GR Sport Hybrid punya tampilan, performa serta fitur yang berbeda ketimbang varian di bawahnya.

Pada tampilan luar, Corolla Cross GR Sport Hybrid dibekali bumper, gril dan pelek 18 inci terbaru. Sedangkan interior diberi tambahan logo GR di beberapa bagian, kemudian ditambah Toyota Safety Sense (TSS).

itu dia 3 mobil yang masih banyak di vari oleh orang karena mobil ini memiliki sesifikasi yang bagus dan bisa di bawa nongkrong deh.

0 Komentar