Biar Lama Tapi Masih Seger, Ini Mobil Baru Murah Tahun 2017, Siap Menemani Langkahmu Kemanapun dengan Fiturnya yang Canggih

Biar Lama Tapi Masih Seger, Ini Mobil Baru Murah Tahun 2017, Siap Menemani Langkahmu Kemanapun dengan Fiturnya yang Canggih
Mobil Baru 2017 Murah (Cintamobil)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahun 2017 menjadi deretan tahun yang di warnai dengan keluaran mobil baru yang murah. Meskipun sudah berlalu beberapa tahun yang lalu, namun keluarannya tetap terbilang fresh.

Mobil kini menjadi sebuah kebutuhan layaknya sebuah rumah. Sebab, untuk sebagian orang, mobil bisa menjadi rumah kedua. Apalagi untuk yang memiliki kegiatan di luar rumah dalam rangka urusan bisnis atau pekerjaan.

Mobilitas dengan menggunakan sebuah mobil memang lebih nyaman dan aman. Terutama jika harus melakukan perjalanan jauh yang melintasi antar kota. Maka tak heran jika dari dulu hingga kini, mobil masih menjadi primadona soal kendaraan karena fungsi dan fiturnya yang mumpuni.

Baca Juga:Telah Hadir Mobil Mirip Suzuki Baleno Tapi Harga Jauh Lebih Murah, Penasaran Sama Harga dan Spesifikasinya? Ayo Lihat DisiniCari HP Murah Keluaran Terbaru Infinix Mulai 1 Jutaan RAM 8 GB? Ada, Gak Pake Mahal Lagi Deh Buat Punya HP yang Mumpuni

Dengan banyaknya orang yang memakainya, tentu membuat angka penjualan mobil menjadi naik. Begitupun juga di tahun 2017 yang mampu mencetak angka penjualan yang tinggi. Mobil tersebut hadir dalam berbagai segmen yang di antaranya city car, MPV hingga SUV.

Berikut ini, akan di sebutkan beberapa daftar mobil baru dengan harga murah yang meluncur pada tahun 2017. Ini dia beberapa daftarnya.

– Toyota Agya

Keluaran Toyota yang mempunyai dimensi yang kecil yaitu salah satunya bernama Toyota Agya. Biar kecil, namun city car ini nyaman di gunakan, khususnya untuk daerah perkotaan yang cenderung padat jalannya. Kapasitasnya memang sedikit yaitu mampu menampung antara 4 sampai 5 orang.

Namun dengan kapasitasnya yang kecil, Agya cukup nyaman untuk di gunakan oleh seorang yang single atau masih mempunyai keluarga kecil. Bahkan dari dulu hingga kini, Agya masih menjadi pilihan city car dengan harga yang terjangkau.

– Daihatsu Ayla

Sering dianggap kembaran dengan Toyota Agya, Daihatsu Ayla memang memiliki tampilan yang hampir serupa. Apalagi dimensinya pun kecil sehingga makin membuat keduanya bak anak kembar. Kapasitasnya pun sama yaitu mampu menampung 4-5 orang.

Tidak hanya soal kemiripan bodi juga kapasitasnya, namun harganya pun juga terjangkau seperti Toyota Agya. Sebab keduanya memang di gadang-gadang sebagai deretan LCGC atau Low Cost Green Car.

– Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga menjadi salah satu daftar mobil MPV murah pada tahun 2017. Mesin yang di bekali untuk mobil ini, telah menggunakan mesin diesel dan pengaplikasiannya ada yang menggunakan mild hybrid.

Baca Juga:Bisa Rafting dan Kemah di Tepi Sungai, Yuk ke Glamping Pineus Tilu Pangalengan, Pulang Auto Seger!Dapatkan Satu yang Terbaik Dari Set Top Box TV Digital dengan Harga Murah, Ini Rekomendasinya

Dengan adanya pengaplikasian mild hybrid, maka membuat mobil ini menjadi irit bahan bakar. Sebagai sebuah MPV, Ertiga cocok untuk di jadikan mobil keluarga karena mampu menampung hingga 7 orang penumpang.

– Toyota Rush

Bodi gagah dan sifatnya yang tangguh, itulah karakter yang di miliki dari sebuah SUV bernama Toyota Rush. Kegagahannya dari dulu hingga kini, masih terlihat dari berbagai sisinya walaupun sudah mengalami beberapa perubahan.

Jika dahulu Toyota Rush terlihat gagah sebab salah satu sisi kegagahannya tersebut nampak pada bagian ban serep belakangnya, namun kini ban serep tersebut telah di hilangkan. Meski demikian, kesan gagah pada Toyota Rush tidak pernah hilang.

0 Komentar