Bukan Celerio, Ini Produk Mobil Terbaru Suzuki, Irit dan Harganya 70 Jutaan!

Bukan Celerio, Ini Produk Mobil Terbaru Suzuki, Irit dan Harganya 70 Jutaan!
Produk Mobil Terbaru Suzuki (lakshyamotors.co.in)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat ini, sedang cukup ramai di kabarkan ada produk mobil terbaru dari Suzuki. Produk yang di maksud bernama Celerio.

Mobil yang ramai di perbincangkan tersebut merupakan mobil berukuran kecil yang konon mempunyai harga dalam satuan rupiah yang di anggap murah. Namun, ada juga mobil yang murah seperti Celerio.

Mobil yang di maksud ini, masih satu pabrikan dengan Celerio yaitu bernama Suzuki Alto K10. Membawa harga yang lebih murah di bandingkan dengan Celerio serta di klaim irit bahan bakar.

Baca Juga:Ketahui, Begini Cara Daftar Set Top Box Gratis dan Syarat untuk MenerimanyaSuzuki Ignis : Mobil Urban SUV Murah dengan Eksterior dan Interior Menawan

Menilik Lebih Dalam Produk Suzuki Alto K10

Jika melihat penjelasannya sekilas, produk mobil terbaru dari Suzuki ini nampak menggiurkan. Harga yang murah, di tambah irit bahan bakar. Untuk harganya, mobil ini di banderol dengan harga 399.000 rupee atau dalam rupiah yaitu sekitar Rp74 jutaan.

Konsumsi bahan bakarnya pun irit. Dengan jenis transmisi manual 5-speed dan AGS atau Automatic Gear Shift, bahan bakar yang di hasilkan tidak berbeda jauh. Untuk jenis transmisi AGS, konsumsi bahan bakarnya menghabiskan sebanyak 24,9 km/liter sedangkan untuk jenis transmisi manual menghabiskan sebanyak 24,39 km/liter.

Iritnya bahan bakar yang di usungnya ini, nampak terlihat dari mesin yang di gendongnya. Mesin yang di gunakan yaitu berkapasitas 1.0L yang menggunakan mesin Next Generation K-Series Dual Jet dengan Dual VVT-i. Hasil tenaga maksimal yang di hasilkan yaitu sebesar 66,62 ps pada tiap 5.500 rpm  serta torsi maksimal yang di hasilkan yaitu sebesar 89Nm pada tiap 3.500 rpm.

Melihat irit dan harganya saja, kemungkinan besar mobil ini akan menjadi produk mobil terbaru Suzuki yang akan di anggap sebagai primadona. Namun jika telah di produksi di Indonesia, dengan harga juga konsumsi bahan bakar yang sama.

Menilik eksteriornya pun tampak terlihat cukup menjanjikan. Apalagi sudah tersemat berbagai fitur yang bersanding di bagian eksteriornya. Misalnya adanya Honeycomb Grille dan headlamp. Begitupun juga dengan bagian interiornya yang telah mendapatkan sejumlah fitur modern.

Misalnya pada bagian kursi depan yang telah di sematkan dual airbag, yang tentunya berfungsi sebagai fitur keselamatan bagi pengemudi juga penumpang bagian depan. Kemudian, ada juga sabuk pengaman, sensor parkir, kunci pintu otomatis, ABS yang di lengkapi dengan EBD dan lain-lain.

Pengemudi juga akan di mudahkan dengan fitur pengontrol suara dan audio yang telah terpasang pada kemudi. Bagian hiburannya juga telah di lengkapi dengan SmartPlay Studio yang menggunakan layar berukuran 7 inci. Layar tersebut pun bisa terhubung dengan Apple CarPlay juga Android Auto.

0 Komentar