Harganya cuma sejutaan! infinix hot 9 play ram4 canggih juga loh!

infinix hot 9 play ram4 / sumber: carisinyal.com
infinix hot 9 play ram4 / sumber: carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harganya cuma sejutaan! infinix hot 9 play ram4 canggih juga loh! Di rilis pada tahun 2020, di tujukan untuk anak muda yang aktif berselancar di media sosial, hiburan, kreatif maupun bermain games.

Walaupun harganya paling ekonomis, Hot 9 play ini justru mendapatkan peningkatan berdasarkan ukuran layar dan kapasitas daya baterai yang bisa di bilang jumbo yakni 6.000 mAh.

Memiliki kapasitas yang besar dan layar yang lebar tentunya sangat menggoda

Baca Juga:Bikin Geleng Kepala! mobil mewah ini harganya selangit, Setara dengan Rumah di Andara?!Jangan Hanya Itu Saja yang di tonton! Berikut aplikasi terbaik android tv yang bisa kamu unduh.

dan cocok untuk anak muda yang biasa lebih lama mantengin ponsel.

Hot 9 play nyaman di gunakan untu berkomunikasi, sosial media, atauoun kerja produktif kelcil sampai games ringan yang mneghibur.

Spesifikasi Infinix Hot 9 Play ram4

Memiliki layar yang sinematik dengan konsep layar terbarunya yang di beri nama cinatix display.

Dari depan ponsel ini memang terlihat menyuguhkan layar yang super lega.

mengusung layar berukuran 6.82 inch dengan rasio 20.5:9 dan resolusi HD+. Tampilan pada layaar jadi jauh lebih epic dan terasa nyata.

Kamera utamanya mampu menghasilkan foto yang cukup bagus dengan komposisi warna dan kecerahan berimbang.

Inifinix juga menyertakan beberapa pilihan mode. Sementara kamera sudah di dukung fitur kecerdasan buatan (AI) Selfie Camera, AR Emoji & AR Sticker Slot: Triple-slot.

Baca Juga:Rekomendasi hp murah penyimpanan besar RAM 4 Gb Mulai dari 1 jutaan aja!!Wah! Ada yang baru nih. Berikut daftar harga mobil terbaru Honda 2023!

Overall, kompleks kamera Infinix Hot 9 Play sudah memadai bagi pengguna untuk keperluan foto dan dokumentasi secara standar.

Di sektor dapur pacu, Infinix Hot 9 Play mengandalkan MediaTek Helio A25 Quad-core 2.0 GHz 12 nm.

Smartphone ini hadir dengan 3 varian storage, yaitu storage versi RAM/ROM 2/32, 3/64 dan versi 4/64 juga di tambah Dedicated Micro SD Storage hingga 256 GB.

Pengoperasiannya berjalan pada OS XOS 6.2 berbasis Android 10. Performa dan kinerjanya bisa di andalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan baterai 6.000 mAh, Hot 9 Play mampu memutar video hingga 19 jam dan memutar musik hingga 17 jam lamanya.

0 Komentar