Bikin Geleng Kepala! mobil mewah ini harganya selangit, Setara dengan Rumah di Andara?!

Mobil Mewah / sumber: Moladin.com
Mobil Mewah / sumber: Moladin.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bikin Geleng Kepala! mobil mewah ini harganya selangit, Setara dengan Rumah di Andara?! bisa di hitung dengan jari yang memilikinya!

Jenis ini benar-benar impian bagi semua orang. Karena itu popularitasnya tidak akan pernah pudar.

Walaupun jumlah penjualannya tidak sebanyak mobil biasa, tetapi setiap tahunnya pasti ada jenis mewah ini di luncurkan setiap tahunnya.

Baca Juga:Jangan Hanya Itu Saja yang di tonton! Berikut aplikasi terbaik android tv yang bisa kamu unduh.Rekomendasi hp murah penyimpanan besar RAM 4 Gb Mulai dari 1 jutaan aja!!

Mulai dari hypercar berforma buas, mobil listrik futuristik, hingga sedan limousine yang tidak pernah gagal dalam memanjakan pemiliknya.

Berikut Daftar Mobil Mewah Harga Selangit

Rolls-Royce

Siapa tidak kenal Rolls-Royce, merek mobil mewah asal Inggris ini memang spesialis membuat kendaraan untuk para orang kaya.

Keluarga kerajaan Inggris, juga banyak yang menggunakan Rolls-Royce. Lini produknya cukup banyak, ada Rolls-Royce Phantom, Ghost, hingga Cullinan.

Salah satu mobil termewah dan termahal yang pernah mereka buat adalah Rolls-Royce Boat Tail. Harganya tembus US$ 28 juta atau setara Rp 437,3 miliar.

Bugatti

Pabrikan ini sudah ada sejak 15 September 1881 di Molsheim, Alsace, Prancis (dulunya masuk wilayah Jerman).

Salah satu mobil Bugatti yang terkenal adalah Veyron dan Chiron. Kedua hypercar ini istimewa, lantaran punya kemampuan akselerasi sangat cepat.

Kemudian Bugatti juga terkenal dengan mobil-mobil mahal dan mewah seperti La Voiture Noire. Mahakarya Bugatti tersebut merupakan penghormatan terhadap salah satu mobil legendarisnya, Type 57SC Atlantic.

Lexus

Baca Juga:Wah! Ada yang baru nih. Berikut daftar harga mobil terbaru Honda 2023!Ingin Tahu kegunaan set top box? Simak di sini!

Lexus merupakan saudara dari Toyota. Kurang lebih hubungannya seperti Hyundai dan Genesis, di mana Lexus menjual mobil versi lebih mewah di banding Toyota.

Lexus menyebut kabin LM sebagai private sanctuary. Ada pula kaca yang jadi pembatas untuk ruang kabin dengan pengemudi.

Di kabin, tersedia pula layar besar berukuran 26 inci untuk kebutuhan presentasi bisnis atau hiburan sepanjang perjalanan. Belum selesai, Lexus LM di lengkapi juga dengan kulkas dan double moon roof. Kursinya pun sangat istimewa, selain bisa duduk selonjoran, terintegrasi fitur pijat.

Memang sangat istimewa ya mobil-mobil itu, fasilitasnya juga tidak sembarangan. Apakah anda akan memiliki salah satunya?

0 Komentar