pepet terus harga infinix hot 30i cuman 1 jutaan,hanya untuk kita kita semua !

pepet terus harga infinix hot 30i cuman 1 jutaan,hanya untuk kita kita semua !
pepet terus harga infinix hot 30i cuman 1 jutaan,hanya untuk kita kita semua !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- harga infinix hot 30i resmi mengumumkan kehadiran Infinix Hot 30i untuk pasar Indonesia.

Sama seperti seri Hot lainnya, menurut Infinix, model terbaru ini menawarkan spesifikasi yang bisa menunjang produktivitas penggunanya, tapi di banderol dengan harga yang terjangkau.

“Kali ini, lewat Infinix Hot 30i, kami ingin menawarkan smartphone dengan memori besar dan memiliki pengalaman game yang terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan.

Baca Juga:Hah! harga infinix smart 7 cuman 1,90000 ribuan an.Aku kasih tahu ya cinta ini dia harga mobil suzuki ignis buat anda biar kita makin cinta !

Infinix Hot 30i hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dan mendukung refresh rate 90Hz. Smartphone ini memiliki RAM 8GB yang bisa di perluas hingga 16GB.

Sementara untuk penyimpanan, ada memori internal 128GB yang bisa di perbesar hingga 1TB lewat microSD. Untuk dapur pacu, Infinix Hot 30i di persenjatai chipset MediaTek Helio G37.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh. Infinix membenamkan sensor pemindai sidik jari yang terletak di bodi bagian samping Infinix Hot 30i.

Dari sektor fotografi, ada dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dan lensa AI. Sementara kebutuhan selfie HP Infinix ini diserahkan pada kamera depan 5MP.

Kemampuan kamera perangkat ini turut di dukung dengan sejumlah fitur seperti Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, Hingga Slow Motion.

Infinix Hot 30i tersedia dalam tiga pilihan warna yakni mirror black, glacier blue, dan diamond white.

untuk harga handphone ini sendiri Indonesia adalah Rp 1.499.000. Smartphone ini akan tersedia di di Infinix Store maupun mitra penjualan mulai 1 Mei 2023.

Lalu, Infinix akan melakukan penjualan perdana smartphone ini secara online dimulai pada 3 Mei 2023 di sejumlah platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, serta Blibli.

Baca Juga:naik naik ke puncak gunung yuk,dengan mobil jeep,ini dia spesifikaisnya haya untuk anda !cihuy ini dia 3 hp murah bagus kameranya yang banyak di cari oleh kalangan milenial !

Selama penjualan perdana, ada harga khusus Infinix Hot 30i yakni Rp 1.449.000.

nah itu dia sedikit pemaran mengenai harga infinix hot 30i yang mungin bisa menjadi bahan pertimbangan.

kita untuk membeli handphone ini ya dan bisa di gunakan untuk sebagai kado ultah atau pemberian ke pada orang terkasih !

0 Komentar