Pas Buat yang Cari HP Gaming Murah dan Menawan Harga 1 Jutaan, Simak Spesifikasi dari HP Infinix Hot 30i

Pas Buat yang Cari HP Gaming Murah dan Menawan Harga 1 Jutaan, Simak Spesifikasi dari HP Infinix Hot 30i
Harga dan Spesifikasi HP Infinix Hot 30i (hungrygeeks.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak spesifikasi dan harga dari HP Infinix Hot 30i yang bisa menjadi rekomendasi pilihan HP gaming murah.

Dengan harganya yang berada di kisaran angka 1 jutaan, ponsel ini membawa banyak keunggulan. Khususnya untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam urusan gaming.

Maka dari itu, ponsel ini akan menjadi pilihan yang pas untuk pecinta gaming, apalagi yang hanya mempunyai dana minim.

Baca Juga:HP Murah Vivo V15 Punya Kamera Pop Up Pertama di Dunia, Simak Kehebatan Lainnya dari Ponsel IniBisa Pakai Antena UHF, Ini Pilihan Set Top Box Terbaik untuk Nonton Siaran TV Digital dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 30i

Telah meluncur di Indonesia sebuah HP gaming yang membawa spesifikasi mumpuni. Mari membahas satu persatu mengenai spesifikasi yang di bawa oleh ponsel ini dari bagian dimensinya. Menurut ukuran yang tertulis untuk ponsel ini, mempunyai panjang 164 mm dengan lebar 75,75 mm dan ketebalan 8,4 mm serta bobot 191 gram.

Beralih ke bagian layarnya yaitu layar IPS LCD yang di buat untuk ponsel ini, di buat dengan ukuran 6,56 inci yang beresolusi 720 x 1612 piksel dengan refresh rate 90 Hz,touch samping rate 180 Hz dan kecerahan layar sebesar 500 nit.

Layarnya di rancang dengan di sematkan sebuah kamera depan yang beresolusi 5 MP dengan di dukung lampu flash ganda. Begitupun juga dengan kamera belakangnya, terdapat lampu flash ganda dengan fitur lainnya seperti AI Cam, Beauty Portrait dan lain-lain pada kamera utama 50MP.

Harga Rp1,4 jutaan untuk sebuah HP Infinix Hot 30i juga di lengkapi dengan spesifikasi mumpuni lainnya. Misalnya pada bagian dapur pacunya yang sudah menggunakan MediaTek Helio G37. Chipset tersebut berpadu dengan RAM 8 GB yang bisa di perpanjang hingga 16 GB dengan memori internal 128 GB yang bisa di perpanjang hingga 1 TB.

Besarnya RAM juga chipset yang di bekali ini, mampu membuat ponsel dapat menyokong aktivitas gaming penggunanya. Apalagi, baterainya pun terbilang besar yaitu 5000mAh dengan kemampuasn pengisian ulang 10W.

Selain yang telah di sebutkan di atas, ponsel ini di lengkapi dengan konektivitas 4G, OS Android 12, sensor finger print smaping ponsel, colokan audio 3,5 mm dan radio FM. Dengan pilihan warnanya yaitu glacier blue, mirror black dan diamond white.

0 Komentar