Ingin Nonton Lebih Asyik? Yuk Coba Slideshow Android TV

Ingin Nonton Lebih Asyik? Yuk Coba Slideshow Android TV
slideshow android tv/foto:https://www.zoho.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Kamu dapat juga melaksanakan nyaris seluruh hal di TV akhir-akhir ini, memulai dari menonton berita sampai streaming film sampai memutar musik atau video games. Tetapi jangan remehkan juga kekuatan poto berkualitas tinggi.

Kadang-kadang kamu barangkali mau lihat poto liburan atau album pernikahan di monitor yang lebih besar dari ponsel kamu. Saat itu dia mengenali cara memasang tayangan slide gambar di TV terbayar jangan risau mengenai model TV kamu juga. Dengan piranti & aksesori yang pas, kamu dapat juga membuat tayangan slide gambar memiliki fungsi di nyaris seluruh hal sekarang ini.

Akses presentasi Anda di TV.

Aplikasi Show untuk Android TV memungkinkan Anda memanfaatkan ketersediaan TV di dinding ruang rapat. Login dengan akun Zoho untuk mengakses semua presentasi Anda. Kemudian, cari atau urutkan untuk dengan cepat menemukan yang Anda cari.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Untuk Anak Yang Hits & MenyenangkanInfinix Hot 12 Pro Spesifikasi Unggul di Indonesia Cuma 2 Jutaan

Dapatkan slide tepat sesuai dengan keinginan Anda.

Tidak ada lagi kabel yang berantakan atau tampilan proyektor yang buram, presentasi Anda sekarang akan terlihat mengagumkan di layar TV apa pun. Aplikasi Show memastikan bahwa slide terlihat jernih dan jelas saat Anda menayangkannya pada layar besar.

Siapkan ruang acara yang kaya konten.

Tarik perhatian dengan secara digital memamerkan presentasi Anda di pameran dagang dan acara. Aplikasi Show bahkan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tayangan slide agar berulang terus-menerus sesuai pengaturan Anda.

0 Komentar