Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Untuk Anak Yang Hits & Menyenangkan

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Untuk Anak Yang Hits & Menyenangkan
rekomendasi tempai wisata banudng untuk anak/foto:https://prbandungraya.pikiran-rakyat.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Jika sudah berkeluarga dan memiliki anak, memilih tempat wisata bandung ramah anak menjadi prioritas, termasuk saat liburan ada banyak sekali tempat wisata ramah anak bisa di kunjungi.

Seperti apa tempat wisata yang ramah anak? tentunya wahana permainan yang di tawarkan di dalamnya penuh dengan muatan edukasi

1. Ranca Upas

Ranca Upas menjadi salah satu tempat wisata anak di Bandung yang bisa menjadi pilihan keluarga.

Baca Juga:Infinix Hot 12 Pro Spesifikasi Unggul di Indonesia Cuma 2 JutaanSpesifikasi dan Fitur Mobil Toyota Hiace, simak disini!

Letaknya di Ciwidey, sehingga Moms harus menempuh perjalanan setidaknya 2 jam dari Bandung.

Tempat wisata ini memiliki keunggulan karena berada pada tempat yang berudara sangat sejuk dan memiliki tempat berkemah.

Ketenaran berlibur ke Ranca Upas juga di kenal dengan penangkaran rusanya, sehingga Moms dan Si Kecil bisa memberikan makan dan juga berfoto bersama rusa.

Tentunya, hal ini menjadi liburan yang menyenangkan bagi anak, serta menambah edukasi anak seputar flora dan fauna.

Selain itu, Ranca Upas juga memiliki rumah pohon yang dapat dijadikan sebagai tempat bermain.

2. Dago Dream Park

Dago Dream Park sangat cocok disebut tempat wisata keluarga yang juga ramah untuk anak.

Lokasi tempat ini cukup luas, sehingga di sediakan juga sarana untuk menuju lokasi di dalam Dago Dream Park berupa bus wara-wiri atau bus kecil yang unik.

Baca Juga:Rekomendasi Android TV Smartphone Murah & Kualiatas Paling UnggulRekomendasi Charger HP Murah & Terbaik Untuk Nge-Cas Handphone

Jika anak ingin aktivitas yang lebih seru, kita dapat mengajak ke permainan Row a Boat, yaitu mengelilingi kolam dengan perahu kecil untuk 2-3 orang.

3. FarmHouse Lembang

Kalau membahas tempat wisata anak di Bandung, rasanya belum pas kalau tidak mengunjungi FarmHouse yang terletak di Lembang.

Lokasinya yang strategis, serta memiliki banyak wahana yang menarik, membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik.

Moms bisa mengajak anak untuk mengunjungi tempat wisata ala Eropa di FarmHouse Lembang.

Ini adalah tempat wisata unik dengan konsep bangunan dan suasana Eropa yang sangat kental.

Di sana, Si Kecil bisa berinteraksi langsung dengan satwa lucu dan jinak, seperti kelinci, angsa, burung, iguana, dan lainnya.

0 Komentar