Spesifikasi dan Fitur Mobil Toyota Hiace, simak disini!

Spesifikasi dan Fitur Mobil Toyota Hiace, simak disini!
performa haice mobil/foto:https://www.toyota.astra.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Toyota Hiace terbaru 2023. Dapatkan informasi seperti daftar harga OTR, spesifikasi, promo, review atau ulasan, minta penawaran, dan booking test drive.

Spesifikasi dan fitur utama Toyota Hiace 2023. Lihat spesifikasi mesin, dimensi, fitur keamanan dan teknologi secara rinci di bawah.

Spesifikasi mesin Toyota All New Hiace

Mobil dengan tujuan niaga perlu dilengkapi dengan mesin yang tangguh dan mumpuni. Tujuannya supaya performa mobil lebih maksimal. Apalagi biasanya mobil ini digunakan untuk berkendara jarak jauh.

Baca Juga:Rekomendasi Android TV Smartphone Murah & Kualiatas Paling UnggulRekomendasi Charger HP Murah & Terbaik Untuk Nge-Cas Handphone

Toyota All New Hiace sudah di bekali dengan mesin turbo supaya performanya lebih maksimal, efisien, dan kedap suara. Nama mesin ini adalah Super GD Engine – VNT Turbo. Lebih rinci lagi, tipe mesinnya adalah DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi VNT Intercooler. 

Kapasitas mesin ini 2.755 cc. Dengan mesin ini, tenaga maksimal yang bisa di hasilkan adalah 146 hp pada 3.600 rpm. 

Kemudian, sistem transmisi yang di gunakan adalah manual 6 percepatan. Dengan mesin yang bertenaga ini, Toyota All New Hiace bisa menjadi pilihan mobil niaga yang mengangkut banyak penumpang secara aman dan nyaman.

Sebagai informasi tambahan, kita juga akan bahas tentang mesin New Hiace Commuter. Mobil ini menggunakan mesin D-4D Commonrail.

Dimensi mobil Hiace

Sebagai mobil niaga yang bisa menampung banyak penumpang, luas mobil menjadi poin penting. Toyota All New Hiace punya dimensi panjang 5,915 meter, lebar 1,950 meter, dan tinggi 2,280 meter. Wheelbase mobil ini adalah 3,860 meter.

Mobil Hiace muat berapa orang? Dengan dimensi ini, maksimal kapasitas mobil Hiace Premio bisa mengangkut sampai 12 penumpang. Namun, mobil Hiace Commuter bisa menampung lebih banyak penumpang, yaitu bisa sampai 15 orang.

Eksterior mewah Toyota All New Hiace 

Meskipun daya tampungnya tidak sebanyak Hiace Commuter, tetapi sisi eksterior Toyota All New Hiace ini terlihat lebih mewah dan gagah. 

Baca Juga:Daftar Harga Mobil Murah & Terbaru Tahun 20214 Tips Cara Aman Memilih Set Top Box

Ada kombinasi desain headlamp, bumper, dan tampilan modern dari grill di bagian depan. 

Desain headlamp-nya dibuat meruncing sampai samping bodi mobil, jadi terkesan tegas dan dinamis. Kemudian, desain tipe bodi yang di gunakan adalah Semi Bonnet. Hal ini membuat tampilan terkesan lebih mewah.

Interior mewah dan nyaman ala Hiace

Saat melakukan perjalanan jauh, tentu saja perlu desain interior mobil yang nyaman. Toyota All New Hiace punya kabin yang luas dan lebar serta ruang kaki yang cukup bagi setiap penumpang. Jadi, penumpang tidak merasa sesak dan pegal saat di perjalanan. 

Selain itu, desain pada sisi pengemudi juga bisa mempermudah pengoperasian selama perjalanan. 

Ada indikator instrumen panel yang informatif dan juga stylish. Serta ada overhead/console tray dan juga retractable and supplemental mirror supaya sudut pandang pengemudi bisa lebih baik.

Desain dasbornya terkesan eksklusif. Sistem audionya juga sudah menggunakan teknologi modern. Ada juga USB Port di setiap kursi penumpang. 

Di sisi lain, tipe jendela yang di gunakan adalah Kurinuki Window. Dengan fitur-fitur ini, penumpang akan merasa lebih nyaman di dalam kabin.

0 Komentar