Daftar Harga Mobil Toyota Rush Lengkap 2023!

https://id.wikipedia.org/wiki/Daihatsu_Terios#/media/Berkas:2018_Daihatsu_Terios_R_1.5_F800RG_(20211006).jpg
https://id.wikipedia.org/wiki/Daihatsu_Terios#/media/Berkas:2018_Daihatsu_Terios_R_1.5_F800RG_(20211006).jpg
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Toyota Rush atau Daihatsu Terios adalah mobil SUV mini produksi Daihatsu yang di luncurkan pada 13 Desember 2006.

Mobil ini merupakan penerus dari Daihatsu Taruna untuk pasar Indonesia. Dengan mengusung konsep city SUV dan di padukan dengan konfigurasi MPV 7-seater yang lega dan nyaman, pembuatan mobil ini di lakukan oleh Daihatsu bekerja sama dengan Toyota dengan menggunakan nama Toyota Rush. Daihatsu atas persetujuan Toyota menggunakan basis Toyota RAV4 generasi kedua untuk model ini.

Mobil Daihatsu Terios generasi kedua di perkenalkan pertama kali di pasar Eropa pada tahun 2006, setelah Jepang, dengan nama Daihatsu Be‣go berjenis short wheelbase.

Baca Juga:Apakah Set Top Box Bisa Untuk 2 TV, Ternyata Gini Caranya!Fitur Dan Spesifikasi Pada Tiap Varian Mobil Pajero Sport

Menurut filosofi, Mobil Toyota Rush melanjutkan Daihatsu Taruna seri C dan Toyota Kijang short wheelbase tipe Rangga yang telah di hentikan karena Toyota Rush memiliki mesin yang sama seperti Toyota Avanza 1.5 sedangkan Avanza adalah kelanjutan dari Toyota Kijang short wheelbase.

Mobil Toyota Rush mungkin bisa menjadi pilihan, buat yang ingin meminang mobil berjenis Low Sport Utility Vehicle (LSUV).

Namun, sebelum berangkat ke dealer resmi buat survei, simak terlebih dahulu harga Mobil Toyota Rush pada awal Maret 2023 ini.

Situs resmi toyota.astra.co.id menunjukkan, harga on the road (OTR) DKI Jakarta Mobil Toyota Rush di banderol mulai Rp 278,8 juta untuk tipe termurahnya yakni 1.5 G M/T.

Sedangkan untuk tipe termahal Mobil Toyota Rush yaitu S A/T GR Sport berada di harga Rp 302,2 juta OTR DKI Jakarta.

Harga mobil tersebut terpantau stabil alias tidak mengalami perubahan jika di bandingkan banderol bulan sebelumnya.

Lanjut untuk spesifikasinya, LSUV ini di bekali mesin 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc, empat silinder sejajar, DOHC, Dual VVT-i.

Baca Juga:Cara Mengatur Kotak TV Android Mxq Pro 4K – Panduan Master SetupHp Murah Spek Tinggi Ram Besar, Mulai 1 Jutaan

Mesin mobil tersebut di klaim mampu menghasilkan tenaga 102,5 dk pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm.

Tenaga dari mesin di salurkan ke roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD) melalui pilihan transmisi manual dan otomatis.

Masuk ke bagian interior, pada fitur hiburan Toyota Rush terdapat DVD AVX-7 yang di lengkapi dengan koneksi internet.

Fitur Comfortable Tilt Steering juga sudah di sematkan guna memudahkan dalam mengatur posisi mengemudi.

LSUV tujuh penumpang ini sudah di bekali sejumlah fitur keselamatan yang mumpuni.Seperti Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), 6-Airbags, dan Seat Belt Indicator Warning.Sebagai pilihan untuk konsumen, pesaing Honda BR-V dan Mitsubishi Xpander Cross ini memiliki enam pilihan warna.Antara lain Red Mica Metallic, Bordeaux Mica, Black Mica, Bronze Mica, Bronze Mica Metallic, White, dan Silver Mica.Untuk lebih lengkapnya, berikut update daftar harga mobil baru Toyota Rush Maret 2023:

Tipe mobilHarga
1.5 G M/TRp 278,8 juta
1.5 G A/TRp 289,6 juta
1.5 S M/T GR SportRp 291,5 juta
1.5 S A/T GR SportRp 302,2 juta
0 Komentar