Emang ada yah ? ini dia hp murah dengan ram besar dan kamera bagus hanya untuk anda !

Emang ada yah ? ini dia hp murah dengan ram besar dan kamera bagus hanya untuk anda !
Emang ada yah ? ini dia hp murah dengan ram besar dan kamera bagus hanya untuk anda !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah dengan ram besar dan kamera bagus banyak di cari dan siapa sih yang gak ingin punya HP murah RAM besar? Namun masalahnya adalah, ponsel pintar dengan spesifikasi tersebut cukup sulit di dapatkan.

Biasanya, HP dengan RAM besar di jual dengan harga cukup tinggi. Namun, seiring perkembangan waktu, ternyata produsen ponsel pintar makin memahami kebutuhan pengguna.

Akhirnya, beberapa HP murah dengan RAM besar sekitar 4-8 GB pun di luncurkan. Harganya pun di buat lebih terjangkau.

Baca Juga:android tv box dengan modem gimana cara menggunaknnya? yuk cari tahu di sini !ingin beli mobil tapi uang ya di bagi bagi !kredit mobil second cicilan 2 juta saja,ini dia 2 rekomendasinya untuk anda !

Dengan mengeluarkan uang Rp2 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan HP dengan RAM cukup besar. Nah, apa saja merek HP tersebut?

Simak ulasan di bawah, yuk!

1. Vivo Y75 5G

Mencari HP murah dengan jaringan 5G? Vivo Y75 5G adalah ponsel terbaik yang bisa jadi pilihan. HP murah RAM besar ini menunjang jaringan 5G.

Bahkan, Vivo Y75 5G mempunyai fitur dual on 5G yang berarti kamu bisa mengaktifkan jaringan 5G pada dua simcard sekaligus.

HP ini memiliki muatan RAM sebanyak 8 GB dan 4 GB extended. Daya baterainya 5.000mAh dengan penyimpanan ultra.

Sementara itu, resolusi kameranya 50 MP dengan kamera depannya sebesar 16 MP sementara itu, ponsel ini memiliki Dimensity 700 5G Powerful Processor.

dan menggunakan sistem operasi Funtouch OS 12 (Android 12) dengan semua keunggulan tersebut, kamu dapat membeli Vivo Y75 5G dengan harga mulai Rp2.800.000.

2. Infinix Note 12

Butuh HP murah RAM besar untuk multitasking? Jawabannya adalah Infinix Note 12. Apalagi, harga ponsel ini di jual mulai dari Rp2.400.000. 

Baca Juga:hanya untuk kamu hp infinix harga nya mulai dari 1 jutaan,yuk cari tahu selengkapnya di sini ya !Wow sekali ini dia spesifikasi mobil honda jazz untuk anda dan keluarga !

Ponsel pintar ini memiliki RAM 8 GB yang bisa di tambah menjadi 13 GB. Sementara itu, layarnya mempunyai resolusi Full HD+ berjenis AMOLED dengan ukuran 6,7 inci.

Sehingga, kamu bisa melihat layar ponsel dengan jernih walaupun sedang di bawah sinar matahari.

Menariknya lagi, HP ini menggunakan Helio G96 Ultra Gaming Processor. Bahkan, ponsel ini di lengkapi dengan 2x Cortex‑A76 dan 6x Cortex‑A55.

Sementara itu, kapasitas baterai mencapai 5.000mAh dengan pengisian daya cepat.

3. OPPO A96

Selanjutnya, ada HP murah RAM besar yang pasti gak asing lagi di kalangan pencinta ponsel pintar. Ya, OPPO A96 adalah ponsel murah dengan RAM 8 GB yang dapat di perluas menjadi 13 GB.

Ponsel ini juga menggunakan prosesor Snapdragon 680. Sementara itu, ukuran layarnya 6,59 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2412 dan 90Hz refresh rate.

Daya baterainya 5.000mAh dengan teknologi pengisian 33W SUPERVOOC. Sehingga, daya baterai terisi secara cepat.

Untuk kamera, ponsel ini di lengkapi dengan lensa 50 MP dan kamera bokeh 2 MP. Resolusi kameranya mencapai 16 MP. 

Kira-kira berapa harga OPPO A96 dengan spesifikasi tersebut? Tenang, harganya gak terlalu menguras kantong. Kamu perlu menyiapkan bujet mulai Rp2.300.000. 

itu dia beberapa hp murah dengan ram besar dan kamera bagus yang mungkin bisa menjadikan rekomendasi anda untuk membeli handphone ini loh,yuk cari tahu yuk.

0 Komentar