Wow sekali ini dia spesifikasi mobil honda jazz untuk anda dan keluarga !

Wow sekali ini dia spesifikasi mobil honda jazz untuk anda dan keluarga !
Wow sekali ini dia spesifikasi mobil honda jazz untuk anda dan keluarga !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil honda jazz merupakan salah satu mobil honda yang banyak di inginkan oleh banyak orang dan memiliki kualitas bagus.

Walau sudah tak di produksi lagi, tapi spesifikasi Honda Jazz masih di butuhkan oleh banyak kalangan.

Hal itu termasuk soal dimensi dan fitur. Sementara bagi mereka yang hendak membelinya, ulasan mengenai harga terbaru Honda Jazz juga kerap di cari

Baca Juga:Cari tahu yuk di sini ?cara settting set top box ke tv led,biar makin tahu dan makin cinta !jual rumah cukup gak yah ?buat beli mobil ferrari yang harganya mahal banget !

Siapa tak kenal Jazz? Model ini bisa di bilang salah satu mobil yang mempopulerkan segmen hatchback di Indonesia.

Di awali dengan kemunculan versi CBU-nya yang memiliki nama Honda Fit.

Spesifikasi Honda Jazz

Dari tiga generasi yang pernah beredar, ulasan kali ini akan lebih fokus pada generasi terakhirnya alias GK5. Model ini pensiun pada Maret 2021 seiring meluncurnya Honda City Hatchback.

Menjelang masa pensiunnya, Jazz di pasarkan hanya dalam dua varian, Jazz dan Jazz RS. Kedua varian itu tentu menggunakan mesin yang sama, 1.500 cc 4-silinder SOHC 16-katup i-VTEC.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 118 hp dan torsi tertinggi 145 Nm. 

Nah, masing-masing varian tersedia dalam pilihan transmisi CVT ataupun manual 5-kecepatan.

Walau dari sisi jantung pacu serupa, tapi Jazz dan Jazz RS memiliki sejumlah perbedaan pada fitur-fiturnya.

Baca Juga:android tv box dengan modem gimana cara pasang ya yah ??yuk simak di bawah ini ya!3 hp murah tapi bagus kualitasnya hanya untuk anda,yuk cari tahu di sini ya !

Hal tersebut menjadi salah satu poin yang akan di bahas pada ulasan kali ini.

Dimensi Honda Jazz

Dimensi Jazz tak jauh berbeda dengan hatchback lain seperti pesaing utamanya, Toyota Yaris.

Tapi sebelum melihat detailnya, calon pemilik perlu mengetahui satu keunggulan Jazz yang banyak di sukai oleh para pengguna.

Masing-masing punya kegunaannya sendiri. Misal ketika pemilik butuh ruang bagasi yang luas maka bisa memanfaatkan utility mode yang artinya bangku baris belakang terlipat rata lantai.

Atau saat hendak beristirahat di dalam mobil maka bisa memanfaatkan fitur refresh mode untuk menyulap bangku baris belakang menjadi seperti sofa.

Walau punya kabin lega, dimensi eksterior Jazz cukup kompak. Ya, Jazz memiliki dimensi eksterior yang sedikit lebih kecil terutama jika di bandingkan dengan Yaris. 

Data di atas kertas menunjukan Jazz memiliki dimensi eksterior (PxLxT) 4.035 mm x 1.694 mm x 1.524 mm dengan wheelbase sepanjang 2.530 mm.

Sebagai perbandingan, dimensi eksterior Yaris adalah (PxLxT) 4.145 mm x 1.730 mm x 1.500 mm dengan wheelbase 2.550 mm.

Dimensi Jazz yang dijelaskan di atas ialah untuk varian Jazz RS. Sementara untuk varian Jazz biasa dimensinya tercatat lebih kecil lagi, tapi dengan wheelbase yang sama.

Perbedaan dimensi antara Jazz RS dan Jazz juga bisa di temui pada ukuran roda yang di gunakan. Jazz RS dibekali pelek R16 ban 185/55 sementara Jazz menggunakan pelek R15 ban 175/65.

itu dia sedikit informasi mengenai spesifikasi mobil honda jazz yang mungkin bisa menjadikan bahan infomasi dan pemahaman kita.

0 Komentar