Lagi Turun Harga ! Suami Tergoda Dengan Harga Mobil Honda Jazz

Lagi Turun Harga ! Suami Tergoda Dengan Harga Mobil Honda Jazz
Sumber: Lifepal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda Jazz adalah salah satu city car yang lagi banyak di cari oleh orang. Jika kalian berencana untuk membelinya simak ada daftar harga mobil Honda Jazz. Salah satu yang di rekomendasikan adalah Honda Jazz 2020.

Harga Jazz 2020 adalah untuk unit baru yang tersisa dari mobil produksi akhir ini. Terakhir, di bulan Maret 2021 pun, Honda masih memiliki sekitar 300 mobil Jazz terbarunya yakni Jazz 2020.

Honda City Hatchback disebut-sebut memiliki tampilan yang lebih sporty dibandingkan Jazz.Meski begitu, Jazz tetap menjadi juara di hati sebagian pecinta Honda. Honda Jazz 2020 menyumbang penjualan besar PT Honda Prospect Motor (HPM).

Baca Juga:Pahami ! Ini Dia Cara Mendapatkan Set Top Box Dari Pemerintah Secara GratisOrang Tajir Kumpul…! Berikut Rekomendasi Mobil Mercy Untuk Gengsi

Penggemar Honda Jazz cukup setia. Honda Jazz terjual 5.179 unit sepanjang Januari hingga November 2020. Pada Oktober dan November 2020, Honda Jazz masing-masing terjual 746 dan 641 unit.

Eksterior dan Interior Honda Jazz

Jazz tetap tampil sporty dan agresif, dengan desain bumper baru dengan garis-garis yang bersih dan intake udara yang besar di bumper depan.

Grill depan mengadopsi konsep intake trapesium. Ada juga lampu kabut yang bekerja bersamaan dengan lampu depan LED siang hari yang sempit. Desain bumper dan diffuser juga sporty dan agresif. Dimensi bodi Jazz adalah panjang 3.995mm x lebar 1.694mm x tinggi 1.524mm. Ukuran sempurna untuk hatchback.

Terlihat sangat stylish dan sporty di luar, namun terasa mewah di dalam. Ada panel AC digital di dalam ruangan, dan fungsi smart touch auto juga terpasang.

Hal yang sama berlaku untuk head unit, yang dilengkapi teknologi layar sentuh 8 inci dan konektivitas AUX, USB, dan Bluetooth untuk memudahkan pencerminan audio bagi pengemudi. Kenyamanan adalah prioritas utama Honda Jazz 2020, dan Honda Jazz 2020 yang baru juga mendapat skor teratas dalam hal ruang kaki pengemudi.

Ruang kepala dan ruang kaki terbesar di kelasnya. Keserbagunaan Honda Jazz semakin ditingkatkan berkat fitur Ultra Seat yang diperkenalkan pada Jazz GD3. Dengan ruang kaki sekitar 15 kaki dan ruang kepala tersisa 5 jari, diperkirakan akan mendukung kenyamanan dan kepraktisan andalan Honda tersebut.

Harga Mobil Honda Jazz

Honda Jazz 2020 di bandrol dengan harga sekitar Rp 250 jutaan. Namun, harganya berbeda jika Anda membeli dengan tunai. Honda Jazz bekas ini di banderol sekitar Rp 265 juta. Beda puluhan juta dengan New Honda Jazz. Selanjutnya untuk harga bekasnya sebagai berikut.

  • Harga Honda Jazz bekas tipe RS tahun 2014 Rp 198 juta
  • Harga Honda Jazz bekas tipe VTEC tahun 2006 Rp 102 juta
  • Harga Honda Jazz bekas tipe RS tahun 2011 Rp 160 juta
  • Harga Honda Jazz Bekas tipe RS tahun 2015 Rp 205 juta
  • Harga Honda Jazz bekas tipe RS tahun 2012 Rp 165 juta
  • Harga Honda Jazz bekas tipe RS tahun 2010 Rp 133 juta
0 Komentar