Berkualitas & Murah – Inilah 5 HP Infinix Terbaik Sepanjang Masa

Berkualitas & Murah - Inilah 5 HP Infinix Terbaik Sepanjang Masa
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix memang menjadi salah satu smartphone terkenal di Indonesia dengan harga murah. Perkembangan Infinix tak lain karena spesifikasi dan kemampuan ponsel ini cocok untuk pasar Indonesia. Tak heran jika HP Infinix menghadirkan performa luar biasa dengan desain menarik dari HP. Selain itu, harganya pun masih relatif terjangkau. Hal inilah yang membuat HP Infinix semakin digemari masyarakat Indonesia. Berikut ini rekomendasi 5 HP Infinix Terbaik Sepanjang Masa.

1. Infinix Zero 5G 2023

HP Infinix Terbaik pertama adalah Infinix Zero 5G 2023. Terdapat lampiran 2023 di belakang namanya, yang menunjukkan bahwa harga ponsel tersebut mengalami kenaikan dibandingkan harga sebelumnya. Pasalnya, ponsel ini merupakan versi upgrade dari Infinix Zero 5G yang diluncurkan sebelumnya.

Salah satu inovasi yang membuat ponsel ini menarik adalah area dapurnya. Infinix Zero 5G 2023 dibekali chipset bertenaga MediaTek bernama Dimensity 920. Chipset 6nm ini memiliki clock speed prosesor hingga 2,5 GHz, naik dari 0,1 GHz dibandingkan generasi sebelumnya Dimensity 900 yang digunakan Zero 5G.

Baca Juga:Lagi Turun Harga ! Suami Tergoda Dengan Harga Mobil Honda JazzPahami ! Ini Dia Cara Mendapatkan Set Top Box Dari Pemerintah Secara Gratis

Ponsel ini juga memiliki peningkatan resolusi kamera. Dilengkapi tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama mencapai 50 MP (f/1.6). Dengan resolusi ini, tentunya Anda bisa mengabadikan momen-momen indah. Selain itu, memorinya cukup besar, yakni memori internal 256 GB dan RAM 8 GB. 

2. Infinix Zero Ultra

Infinix Zero Ultra memiliki keunggulan di arena kamera. Tengok saja spesifikasinya, meski hanya tiga kamera belakang, kamera utamanya mencapai 200 MP (f/2.0) dengan OIS dan PDAF.

Untuk melengkapinya, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide angle 13 MP (f/2.4) dan depth sensor 2 MP. Tidak ada moment yang bisa lepas dari hasil foto kamera HP ini. Perekaman juga berkualitas 4K pada 30fps. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi cukup baik yakni 32 MP. 

3. Infinix Zero 5G

Infinix Zero Ultra memiliki keunggulan di arena kamera. Tengok saja spesifikasinya, meski hanya tiga kamera belakang, kamera utamanya mencapai 200 MP (f/2.0) dengan OIS dan PDAF.

Untuk melengkapinya, ponsel ini juga di lengkapi dengan kamera ultra-wide angle 13 MP (f/2.4) dan depth sensor 2 MP. Tidak ada moment yang bisa lepas dari hasil foto kamera HP ini. Perekaman juga berkualitas 4K pada 30fps. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi cukup baik yakni 32 MP. 

4. Infinix Note 12 Pro 5G

Infinix Note 12 Pro 5G memiliki keunggulan konektivitas jaringan 5G. Hal ini cukup menarik karena empat model seri Infinix Note 12 lainnya tidak memilikinya. Dengan kata lain, ponsel ini cukup percaya diri dengan kecepatannya.

Infinix Note 12 Pro 5G di tenagai chipset dari MediaTek, yakni Dimensity 810. Untuk performa yang lebih optimal, chipset ini di pasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Menariknya, kapasitas RAM ponsel ini bisa di perluas hingga 5GB, sedangkan penyimpanan internalnya bisa diperluas hingga 2TB menggunakan kartu microSD. 

Baca Juga:Orang Tajir Kumpul…! Berikut Rekomendasi Mobil Mercy Untuk GengsiJangan Panik ! Inilah Penyebab XOS Infinix Muncul di HP Kalian

5. Infinix Hot 20 5G

Tak hanya lini Zero atau Note, Infinix juga memiliki lini Hot yang menarik. Salah satunya adalah Infinix Hot 20 5G. Ponsel ini juga menjadi ponsel pertama yang menggunakan jaringan 5G di lini produknya. Dengan begitu, ponsel ini bisa menjadi ponsel tercepat di serinya.

Untuk memaksimalkan kemampuan jaringan 5G yang di bawanya, ponsel ini menggunakan chipset Dimensity 810. Lalu di padukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Meski tidak menggunakan chipset tercepat, ponsel ini sudah mampu memberikan pengalaman gaming terbaik. 

0 Komentar