Satu Rumah Ludes Dilalap Api

0 Komentar

Kebakaran hebat terjadi di Blok Dawan Sela Desa Buntet Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, Jumat malam. Akibat insiden itu, kondisi rumah habis dilalap si jago merah bersama seluruh barang barang. Beruntung pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri.

Peristiwa kebakaran hebat ini terjadi di rumah milik Resih di Blok Dawan Sela Desa Buntet Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, Jumat malam. Dari rekaman video amatir, warga berusaha menyelamatkan barang barang di tengah kobaran api.

Hingga Sabtu pagi, warga sekitar masih berusaha mencari barang barang yang bisa diselamatkan. Salah seorang warga mengaku, peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul setengah 7 malam. Api berasal dari bagian atap rumah yang diduga mengalami korsleting listrik.

Baca Juga:Kereta Barang Mogok, PT KAI Sebut Ada Kendala Fuel PumpOptimalkan Kinerja Pegawai

Tetangga korban menyebut, ibu Resih yang berusia 52 tahun tinggal bersama 1 anaknya dan 3 orang cucu. Saat kejadian sang cucu sedang tidur, beruntung saat kebakaran pemilik rumah menyadari rumahnya terbakar dan langsung menyelamatkan cucunya.

Sementara, warga mengaku, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 9 malam, setelah 4 unit damkar tiba di lokasi. Namun warga pun menyayangkan keterlambatan petugas damkar yang baru tiba setelah bagian atap rumah roboh.

Beruntung peristiwa itu tidak sampai menimbulkan korban, namun pemilik rumah tidak sempat menyelamatkan barang barang berharga. Atas peristiwa itu kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

0 Komentar