Baksos Pondok Yatim dan Duafa DKM Ar-Rohman

0 Komentar

Dalam kegiatan bakti sosial, pondok yatim dan duafa DKM Arohman, menggelar santunan anak yatim dan khitanan masal gratis untuk masyarakat di lingkungan Masjid Ar-Rohman maupun di luar lingkungan, bekerjasama dengan Klinik Pratama Cimalati Merdeka. Acara tersebu diadakan di halaman Masjid Ar-Rohman, Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu pagi.

Pondok yatim dan duafa DKM Ar-Rohman, menggelar sunatan masal dan santunan anak yatim dengan tema, Ar-Rohman berbagi kasih. Acara diadakan di halaman Masjid Ar-Rohman, Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu pagi.

Kegiatan santunan anak yatim dan khitanan masal gratis diikuti masyarakat di lingkungan Masjid Ar-Rahman maupun di luar lingkungan masjid, yang bekerjasama dengan Klinik Pratama Cimalati Merdeka, Dokter Haris.

Baca Juga:Polisi Razia Geng Motor Di Jalan RayaFestival Kitiran Digelar Warga Di Kaki Gunung Slamet

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Anwar Yasin. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan semoga melalui program sunatan masal ini bisa mengajak para jamaah untuk semangat datang ke masjid baik anak -anak maupun orangtuanya untuk memakmurkan masjid.

Ketua Panitia Sunatan Massal Masjid Ar-Rohman, Harjani, mengungkapkan, kegiatan sunnatan masal ini di ikuti 10 anak dan pemberian santunan anak yatim berjumlah 50 orang. Kegiatan santunan ini rutin diadakan, namun untuk sunatan massal baru diadaakan tahun ini.

Harjani juga ucapan terima kasih banyak buat seluruh panitia, Lurah Argasunya, DKM Masjid Ar-Rahman, dan para donatur yang sudah mensupport.

Diharapan, ke depan untuk kegiatan sunatan masal bisa diadakan dengan jumlah peserta yang lebih banyak.

Semoga kegiatan pondok yatim dan duafa Masjid Ar-Rohman kegiatan ini dapat terus berlanjut karena masih banyak yang membutuhkan

0 Komentar