Ini Dia! Mobil Para Direktur, Audi Q7 Quattro dengan Desain Estetika Terbaru! Berapa ya Harganya?

Ini Dia! Mobil Para Direktur, Audi Q7 Quattro dengan Desain Estetika Terbaru! Berapa ya Harganya?
Audi Q7/ Foto: businessmotoring.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setiap mobil ditampilkan untuk memenuhi ceruk tertentu. Kelas menengah ke atas, yang secara alami memiliki dana besar, di beri akses ke mobil mewah, misalnya. Salah satu ilustrasinya adalah deretan mobil berlambang Audi empat ring yang di pajang pabrikan tersebut.

Kendaraan Audi melayani orang kaya. Masuk akal jika kendaraan Audi paling murah harganya Rp. 1 miliar.Audi memiliki sejumlah model yang tersedia di Indonesia, antara lain A5, A6, A8L, Q3, Q5, Q8, Q7, Rs4 Avant, dan Rs5 Coupe.

Harga awal Audi adalah Rp. 1 miliar, dan pelanggan dapat menyesuaikan kendaraan sesuka mereka. Namun, pelanggan harus bersabar karena waktu tunggu pasti akan bertambah.

Baca Juga:Penyimpanan Lega & Baterai Besar! Infinix Hot 12 Play Diharga Cuma Rp1 Jutaan Aja!Lega & Nyaman! Ini 3 Rekomendasi Mobil Second untuk Keluarga

Audi baru saja meluncurkan Q7 Quattro di GIIAS. Audi Q7 Quattro memulai debutnya dengan estetika desain terbaru.

Gril segi delapan rangka tunggal yang besar dengan enam garis vertikal, yang memberikan kesan SUV yang kokoh, tampak memperkuat konstruksinya.

Sosok dengan ground clearance yang menjamin kemampuan off-road-nya juga tampak di tonjolkan oleh ventilasi udara di bagian sayap. Ada garis krom horizontal yang menghubungkan dua lampu belakang di bagian belakang kendaraan.

Panjang New Audi Q7 bertambah hingga 11mm, menjadikannya SUV dengan panjang, ruang kepala, dan ruang kaki terbanyak di kelasnya. Nilai fungsional yang tinggi di sediakan oleh ketersediaan area penyimpanan dan daya dukung.

Hanya satu versi New Audi Q7, quattro 3.0 TFSI dengan mesin bensin V6 3.0 liter, tersedia. Ini memiliki torsi maksimum 500 Nm dan output daya maksimum 340 HP.

Gearbox tiptronic 8 kecepatan mentransfer tenaga ini ke empat as roda. Penggunaan teknologi Mild-hybrid Electric Vehicle (MHEV) pada New Audi Q7 yang memungkinkan penggunaan bahan bakar lebih irit hingga 0,7 liter per 100 km menjadi salah satu keunggulannya.

Matador Red Metallic, Navara Blue Metallic, Daytona Grey Pearlescent, Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic, dan Floret Silver Metallic adalah enam pilihan warna eksterior yang di sediakan Audi untuk Audi Q7. Harga mobil New Audi Q7 3.0 TFSI quattro di Indonesia adalah Rp. 2,45 miliar (OTR Jakarta).***

0 Komentar