Lega & Nyaman! Ini 3 Rekomendasi Mobil Second untuk Keluarga

Lega & Nyaman! Ini 3 Rekomendasi Mobil Second untuk Keluarga
Toyota Fortuner/ Foto: wheel-size.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga yang nyaman dan kualitas terbaik dengan mesin tangguh, berikut informasi mengenai beberapa rekomendasi mobil second keluarga terbaik.

Hyundai Santa Fe

Santa Fe 7 tempat duduk ini, yang memiliki kondisi berkendara yang menantang, dapat memberikan kenyamanan berkendara.

Dengan segala keunggulan teknologi dan suspensi, mesin Santa Fe seharusnya menawarkan banyak tenaga bagi pengemudi dan penumpang untuk menguji berbagai kondisi jalan.

Baca Juga:Berapa Harga Set Top Box Visio? Cek Harganya Di Sini!TOP 5! Pilihan Mobil Terbaik di Indonesia dengan Harga Rp100 Jutaan Terbaru

Hyundai Santa Fe bermesin diesel menjadi pilihan bagi Anda yang mencari kendaraan hemat bahan bakar. Karena efisiensi Santa Fe Diesel mencapai 20 km/liter selama perjalanan.

Meski laris, harga jual kembali mobil ini kurang konsisten di banding para rivalnya dari Jepang atau Eropa. Bagi Anda yang berminat membeli Santa Fe Diesel, mahar awal untuk model 2014 adalah Rp 250 juta.

Suzuki Ertiga

Salah satu pilihan kendaraan keluarga yang paling menjanjikan adalah Suzuki Ertiga. Low MPV top-of-the-line Suzuki memiliki beberapa keunggulan untuk mengangkut penumpang dalam jumlah besar,

antara lain interior besar hingga jok baris kedua, bagasi besar, dan tempat duduk nyaman dengan jok berlapis kain.

Bukan rahasia lagi bahwa Ertiga adalah salah satu kendaraan paling hemat bahan bakar di sektor 7-seater. Bahkan dalam satu tes yang di sponsori media,

Ertiga mampu mencapai penghematan bahan bakar hingga 25 km/jam. Pasar mobil bekas terus melihat harga jual kembali yang konstan untuk Ertiga. Misalnya, Ertiga 2012 bisa di beli seharga Rp 80 juta.

Namun, saat membeli kendaraan ini, perhatikan beberapa masalah yang sering di angkat, seperti kecenderungan suspensi belakang tenggelam saat mengangkut orang dalam jumlah penuh.

Baca Juga:Ini Dia! Mobil Toyota Yaris Cross GR, Performa Tangguh dengan Khas SUV! Cocok untuk Daily!Gagah dan Tangguh! Yuk Cek Harga Mobil Listrik Terbaru Mitsubishi

Toyota Fortuner

Mungkin banyak orang yang menganggap Fortuner sebagai SUV tangguh yang mampu melewati medan berat seperti area perkebunan atau pertambangan.

Namun jangan salah, Fortuner memiliki keiritan bahan bakar yang setara atau lebih baik dari para rivalnya. Misalnya, Fortuner Diesel bisa mencapai hingga 17 km/liter secara ekonomis.

Mobil ini sudah memiliki keunggulan lain yang terkenal. Sama seperti mesin yang kuat dan bertenaga di lengkapi dengan ground clearance yang tinggi agar Anda dapat berkendara di permukaan jalan yang beragam dan teknologi komprehensif untuk kenyamanan saat berkendara.

Sayangnya, harga Toyota Fortuner masih terbilang mahal. Tapi membeli mobil bekas jelas merupakan pilihan lain. Fortuner sendiri tersedia untuk pembelian mulai Rp 135 juta untuk model 2010.

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomendasi mobil second keluarga terbaik.***

0 Komentar