Harus Percaya! Ada hp murah dibawah 1 juta kamera bagus, Mantul!!

hp murah di bawah 1 juta kamera bagus / sumber: pricebook
hp murah di bawah 1 juta kamera bagus / sumber: pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harus Percaya! Ada hp murah di bawah 1 juta kamera bagus, Mantul!! Saat ini, ada banyak merek hp yang menawarkan produk dengan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas.

HP murah pada umumnya di lengkapi juga dengan fitur yang memadai kebutuhan sehari-hari.

Walaupun tidak memiliki fitur yang tidak secanggih seperti hp flagship, tetapi dengan harga terjangkau ini masih bisa mengoperasikan berbagai aplikasi.

Baca Juga:Rekomendasi mobil terbaru dan murah juli 2023!Mewah sekali! interior suzuki ignis matic Terbaru 2023. Berapa Harganya?

Tidak hanya itu, selain harganya yang terjangkau, kebanyakan hp murah ini juga sudah mendukung jaringan 4G yang memberikan kemudahan dalam mengakses internet.

Berikut daftar HP murah di bawah 1 juta kamera bagus

Redmi A1

Rilis akhir Oktober 2022 lalu dengan membawa beberapa hal menarik. 

Salah satunya Redmi A1 tercatat sebagai smartphone 4G yang memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) tertinggi saat di luncurkan yaitu sebesar 40.3%.

Redmi A1 di tenagai prosesor Mediatek Helio A22 yang di sokong memori RAM 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Yang menarik, memori RAM Redmi A1 ini bisa di perluas dengan fitur expansion RAM hingga 2 GB. Jadi kamu bisa mendapatkan RAM hingga 4 GB. 

Dari sumber daya, Redmi A1 menanam baterai 5000 mAh yang di dukung 10W fast charging.

Advan NASA Plus

ADVAN Nasa Plus menyediakan memori internal sebesar 16 GB. Jika kurang dapat di tambahkan hingga 128 GB dengan menggunakan kartu memori Micro SD.

Baca Juga:TOK!!! Resmi di luncurkan di Indonesia, infinix hot 20 5g harga cuma segini??Mevvah!!! Bagaimana Simulasi Kredit Mobil honda civic Baru? Simak di sini!

Secara kinerja sudah di lengkapi dengan memori RAM 2GB dengan prosesor Quad Core 1.4GHz dan baterai sebesar 3000 mAh.

Hp murah ini di bekali juga dengan FACE ID SECURITY, jadi pengguna dapat secara instan membuka hp dan nikmati layanan tanpa menunggu lama.

Itel Vision A49

hp terjangkau yang rilis di Indonesia pada tahun 2021. Di produksi oleh itel, vendor asal Cina yang telah menjangkau pasar negara berkembang di seluruh dunia.

Untuk seri Itel Vision A49 hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi HD+. Masih cukup oke untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

Hp yang harganya kini di bawah 1 juta ini berjalan dengan Android 10 Go Edition dan memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 5 MP.

Performanya di tenagai prosesor quad-core Unisoc SC9832E, RAM 2 GB, penyimpanan internal 32 GB, dan baterai 5.000 mAh.

0 Komentar