Cek & Ricek! Nih 5 Pilihan Harga Hp Murah Terbaru 2019 Dengan Kualitas Jempolan yang Worth It Banget Untukmu

Hp Murah Terbaru 2019/Tribunnews.com
Hp Murah Terbaru 2019/Tribunnews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Teknologi yang semakin berkembang membuat ponsel-ponsel terbaru semakin canggih dan modern.

Namun, bukan berarti untuk ponsel rilisan empat tahun yang lalu tertinggal jauh teknologinya dengan ponsel jebolan 2023.

Yups, yang di maksud adalah ponsel keluaran tahun 2019. Kini harga Hp murah terbaru 2019 ini sudah menurun.

Baca Juga:Kamu Butuh Piknik? Nih 5 Rekomendasi Tempat Wisata Bogor 2020 yang Eye Catching Banget Buat Kamu Kunjungi BestieIni Dia Tutorial Mudah dan Simple Cara Setting Smart TV Coocaa

Sehingga dengan harga Hp murah terbaru 2019 yang sudah menurun tersebut, kamu kini bisa memilikinya.

Meskipun terpaut waktu empat tahun, namun dengan harga Hp murah terbaru 2019 yang murah ini kamu sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang setara dengan tahun ini.

Dari pada kamu semakin pensaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini guys!

5 Pilihan Harga Hp Murah Terbaru 2019 Dengan Kualitas Jempolan

1. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Pada November 2018, Xiaomi menghadirkan salah satu jagoan barunya di kelas menengah dengan Redmi Note 6 Pro. Di banderol kurang dari Rp 3 jutaan, smartphone low budget ini menawarkan banyak keunggulan, mulai dari chipset Snapdragon 636 kelas menengah, baterai berkapasitas besar (4000 mAh), hingga modul kamera ganda yang terintegrasi di bodi depan dan belakang. Modul kameranya juga memiliki teknologi Dual Pixel AF dan kemampuan AI untuk efek bokeh yang indah dalam foto. 

2. Xiaomi Mi A2 Lite

Jika Anda menginginkan pengalaman Android murni, Anda tidak perlu menghabiskan puluhan juta untuk membeli Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Dengan Mi A2 Lite, Xiaomi menawarkan smartphone Android One yang tidak memerlukan bloatware atau antarmuka tambahan. Tentunya yang paling menarik dari smartphone ini adalah harganya yang hanya Rp 2,25 jutaan saja. 

3. Redmi Note 7

Setelah menjadi sub-brand sendiri, Redmi langsung meluncurkan ponsel murah yang sangat di minati. Redmi Note 7 yang di jual Rp 2 jutaan sudah memiliki kamera ganda dengan sensor utama 48 MP di tambah dengan depth sensor 5 MP. Performa ponsel ini juga di dukung chipset kelas menengah andalan Qualcomm, Snapdragon 660, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. 

4. Advan G3

Ponsel Advan telah memasuki pasar ponsel lokal dengan smartphone G3 baru yang terjangkau. Meski di banderol Rp 2,9 juta, smartphone ini di bekali speaker Harman Kardon yang kualitasnya tak perlu di ragukan lagi. Selain itu, Advan juga menawarkan headphone JBL langsung di kotak penjualannya. 

Baca Juga:KASIH PAHAM AYAHMU, Nih 5 Pilihan Mobil City Car Irit Bensin yang Worth It Untuk di Beli Pada Tahun 2023 Ini, Cek Sekarang Juga!Heboh di Pasaran Gadget Indonesia, Ternyata Segini Harga Infinix Note 12 yang Memiliki Spesifikasi Oke dan Kamera Jernih

5. Vivo Y95

Jika Anda menyukai desain waterdrop layar penuh, Vivo Y95 patut di pertimbangkan. Meski tidak memiliki fitur high-end seperti Vivo V11 Pro seperti sensor sidik jari dalam layar, smartphone budget ini menawarkan spesifikasi high-end dengan harga di bawah Rp 300.000. Apalagi bagi Anda yang suka berfoto selfie, smartphone ini sangat di minati. Pasalnya, Vivo telah mengintegrasikan sensor 20 megapiksel ke dalam kamera depan smartphone ini. 

0 Komentar