Kamu Butuh Piknik? Nih 5 Rekomendasi Tempat Wisata Bogor 2020 yang Eye Catching Banget Buat Kamu Kunjungi Bestie

Tempat Wisata Bogor 2020/TripZilla Indonesia
Tempat Wisata Bogor 2020/TripZilla Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang saking penatnya kamu menjalankan kehidupan sehari-hari dengan hiruk-pikuk perkotaan, kamu akan butuh healing juga.

Bisa jadi kamu perlu melihat yang hijau-hijau juga di lengkapi dengan udara yang sejuk semeriwing di sekitarnya.

Seperti yang ada di tempat wisata Bogor 2020 yang sangat eye catching dan juga instagramable nih guys!

Baca Juga:Ini Dia Tutorial Mudah dan Simple Cara Setting Smart TV CoocaaKASIH PAHAM AYAHMU, Nih 5 Pilihan Mobil City Car Irit Bensin yang Worth It Untuk di Beli Pada Tahun 2023 Ini, Cek Sekarang Juga!

Oleh karena itu, jika kamu mengunjungi beberapa tempat wisata Bogor 2020, kamu harus membawa kamera terbaikmu.

Karena terdapat banyak sekali spot-spot menarik yang bisa kamu coba di tempat wisata Bogor 2020 tersebut.

Dari pada kamu semakin penasaran akan nama-nama tempat wisata tersebut, yuk langsung saja kita simak daftarnya di bawah ini.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Bogor 2020 yang Eye Catching Banget

1. Padi Emas – Royal Sentul Park

Tempat wisata di Bogor yang pertama adalah Beras Emas. Ini adalah kawasan wisata alam yang juga menyatu dengan restoran. Masakan nusantara di sajikan di restoran ini. Mulai dari masakan Padang, Sunda, Jawa, Makassar dan makanan khas daerah lainnya. Di sisi wisata alam, terdapat taman kupu-kupu yang sangat bagus dengan beberapa koleksi hewan jinak yang pasti akan menyenangkan anak-anak.

Padi Emas – Royal Sentul Park/cekaja.com

Untuk pikselnya, Anda tidak perlu khawatir. Karena banyak sekali spot instagram yang cantik untuk keperluan pribadi Anda. Misalnya, area restoran lantai 2, rumah kelinci, dan area Taman Kupu-kupu di dekorasi dengan rumah mini dan rumah kaca. Karena Taman Wisata Taman Royal Sentul memiliki banyak spot foto. 

  • Alamat: KM 33 Padi Emas -Royal Sentul Park, Jl. Raya Babakan Madang No.78, Kadumangu, Kec. Babakan Madang, Lrt City, Bogor, Jawa Barat.
  • Harga menu: mulai dari Rp20 ribu.
  • Jam operasional: 10.00 WIB – 22.00 WIB.

2. Kampung Jepang Ciharashas

Suasana tradisional Jepang abad ke-17 bisa Anda rasakan di Desa Ciharashas, ​​tepatnya di Gang Kepatihan. Awalnya, warga ingin mengubah suasana kampung. Selanjutnya, sebuah kota tua di Jepang bernama Takayama terinspirasi.

Kampung Jepang Ciharashas/cekaja.com

Sejak akhir tahun 2018, desa ini sempat membuat heboh di jejaring sosial dan semakin di kenal wisatawan. Untuk foto-foto disini kami tidak meminta anda sepeser pun alias gratis. Kabar baiknya, Pemkot Bogor akan membangun infrastruktur untuk melengkapi perkampungan Ciharasha Jepang. 

Baca Juga:Heboh di Pasaran Gadget Indonesia, Ternyata Segini Harga Infinix Note 12 yang Memiliki Spesifikasi Oke dan Kamera JernihBerikut Cara Paralel Set Top Box Untuk 2 Televisi di Rumahmu

  • Alamat: RT.05/RW.01, Kampung Mulyaharja, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat.
  • Harga masuk: gratis
  • Jam operasional: 07.00 WIB – 17.00 WIB.

3. Situ Rawa Gede Sukamakmur

Tempat wisata di Bogor lainnya adalah Situ Rawa Gede. Terletak di daerah perbukitan dengan pemandangan danau atau danau yang indah. Suhu di sini sejuk, sehingga sangat nyaman untuk berlibur.

Situ Rawa Gede Sukamakmur/cekaja.com

Anda bisa menyewa perahu di sekitar danau hanya dengan Rp 10.000. Lalu ada air terjun kecil, area camping dan taman untuk selfie. Jika ingin berkemah semalaman, setiap orang harus membayar Rp 7.000 dan sewa tenda Rp 15.000. 

  • Alamat: Desa Sirnajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.
  • Harga masuk: gratis
  • Harga sarana hiburan: mulai dari Rp10 ribu
  • Jam operasional: 10.00 WIB – 17.00 WIB

4. Bukit Halimun

Kemudian, Bukit Halimun masih dalam tahap rekonstruksi dan belum di buka secara resmi. Namun, wisatawan di perbolehkan mengunjungi objek wisata di Bogor ini.

Bukit Halimun/cekaja.com

Sejuknya suhu perbukitan yang mengelilingi Gunung Salak pasti membuat Anda betah berada di sini. Ada juga spot foto berupa rumah-rumah mungil warna-warni dan jembatan gantung yang lucu.

  • Alamat: Jalan Raya Gunung Salak Endah, Gunung Bunder 2, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.
  • Uang gerbang: Rp 10.000/orang untuk ke Bukit Halimun dan Rp 40.000 untuk 2 orang masuk ke Gunung Salak.
  • Jam Operasi : 09:00 WIB – 21:00 WIB 

5. Curug Cikuluwung

Tempat wisata Bogor ini tentunya merupakan Bogor versi lain dari Green Canyon di samping Curug Ciomas di kawasan Cikutamahi.

Curug Cikuluwung/cekaja.com

Kolam renang alami dengan air biru yang sangat indah ini di kelilingi bebatuan alam dan air terjun. Anda juga bisa berkemah di kawasan Curug Cikuluwung, namun biasanya di kenakan biaya sekitar Rp 30.000. 

  • Alamat: Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.
  • Harga masuk: Rp20 ribu
  • Jam operasional: 08.00 WIB – 15.00 WIB
0 Komentar