Heboh di Pasaran Gadget Indonesia, Ternyata Segini Harga Infinix Note 12 yang Memiliki Spesifikasi Oke dan Kamera Jernih

Infinix Note 12/Liputan6.com
Infinix Note 12/Liputan6.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Akhir-akhir ini produk ponsel bermerk Infinix sedang heboh di pasaran gadget Indonesia.

Hal tersebut karena ponsel Infinix dari berbagai series di jual murah namun tetap memiliki spesifikasi istimewa.

Salah satunya hal tersebut ada pada Infinix Note 12. Harga Infinix Note 12 ini terbilang relatif ekonomis loh guys.

Baca Juga:Berikut Cara Paralel Set Top Box Untuk 2 Televisi di RumahmuAgya yang Dulu Bukanlah yang Sekarang, Tampilan Desain Lebih Glow Up, Segini Harga Mobil Terbaru Agya Sekarang!

Yups, lagi-lagi meskipun harga Infinix Note 12 di banderol dengan harga murah, namun kualitas ponsel tersebut sangatlah oke.

Dengan harga Infinix Note 12 yang murah ini bisa menampilkan desain ponsel yang lumayan mewah dan elegan.

Lalu, seperti apa sih spesifikasi dan harga pasti dari ponsel jebolan China ini? Yuk cek sekarang juga di bawah ini!

Spesifikais dan Harga Infinix Note 12

Ponsel yang satu ini di lengkapi dengan panel AMOLED LTPS berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan teknologi True Color.

Layar perangkat juga di hiasi poni menyerupai tetesan air. Front di gunakan untuk kamera depan rumah yang beresolusi 16 MP.

Bicara soal kamera, ponsel ini hadir dengan tiga kamera belakang yang di sematkan dalam modul melingkar.

Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50 megapiksel (f/1.6), kamera 2 megapiksel, dan kamera berbasis kecerdasan buatan (AI).

Baca Juga:PENTING!! 5 Rekomendasi Mobil Terbaru 2018 Harga Murah Ini Paling Laku Keras di Pasaran Otomotif IndonesiaBeliin Istri Tercintamu Hp Baru! Nih 6 Pilihan Hp Murah Oppo RAM 4GB yang Miliki Desain Mewah dan Elegan, Cek Sekarang Juga!

Sayangnya, Infinix tidak memberikan informasi detail mengenai sensor yang di gunakan pada kamera 2 MP tersebut.

Menurut GSM Arena, kamera 2 megapiksel yang terintegrasi di ponsel yang satu ini merupakan depth sensor.

Infinix juga tidak memberikan informasi apa pun mengenai resolusi kamera ketiga yang di sebut-sebut berbasis kecerdasan buatan.

Modul kamera belakang ponsel yang satu ini terlihat cukup mencolok karena ukurannya yang lumayan besar.

Datang ke spesifikasi perangkat keras, ponsel keluaran 2023 yang satu ini di tenagai oleh chipset MediaTek Helio G99. Chipset ini di rancang dalam arsitektur 6 nm dan menawarkan frekuensi clock hingga 2,2 GHz.

Chip ini juga menggunakan pengolah grafis (GPU) Arm Mali G57. MediaTek Helio G99 memiliki RAM 8 GB dan dua varian penyimpanan, 128 GB dan 256 GB.

Jika Anda merasa kehabisan ruang penyimpanan, Anda dapat memperbesar ruang penyimpanan tersebut hingga 512TB melalui microSD.  

Kapasitas RAM juga bisa di perluas dengan teknologi Extended RAM. Sehingga perangkat yang awalnya mentok di 8GB mendapatkan RAM 5GB lebih banyak, sehingga total menjadi 13GB.

Ponsel ini di bekali baterai berkapasitas 5000 mAh dan mendukung fast charging 33 W. Android 12 dengan user interface khas Infinix XOS 10.6 di gunakan sebagai sistem operasinya.

Fitur pendukung lainnya antara lain jaringan 4G, dual SIM, NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, radio FM, jack audio 3.5mm dan dual high definition speaker.

Artinya koneksi internet 5G belum di dukung oleh ponsel ini. Di sisi kanan perangkat terdapat tombol power yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari.  

Harga Infinix Note 12 2023

Infinix Note 12 2023 terdiri dari tiga varian warna, yaitu Alpine White, Volcanic Grey, dan Tuscany Blue. Di Indonesia, harga ponsel ini adalah sebagai berikut:

  • Harga Infinix Note 12 2023 varian 8/128 GB: Rp 2.799.000
  • Harga Infinix Note 12 2023 varian 8/256 GB: Rp 2.999.999
0 Komentar