Mantan Bupati Purwakarta Berniat Calonkan Diri Jadi Gubernur Jabar

0 Komentar

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, berniat mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat. Meski saat ini dirinya mengundurkan diri dari partai politik Golkar, namun dirinya akan maju menggunakan kendaraan partai lain.

Sejumlah tokoh mulai mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2024, baik bursa pemilihan legislatif tingkat daerah hingga pusat, kepala daerah dan provinsi, maupun pemilu presiden.

Seperti salah satu tokoh politik, yakni mantan Bupati Purwakarta dua periode Dedi Mulyadi. Saat ditemui di Kota Cirebon, Dedi Mulyadi mengaku dirinya telah mengundurkan diri dari partai Golkar.

Baca Juga:Pemilih Pemula Harus Dibekali Pengetahuan PolitikRaperda Penyertaan Modal Pada PDAM Tirta Giri Nata Senilai Rp. 4,76 Miliar

Meski proses PAW saat ini belum ada dan statusnya masih mengemban wakil rakyat, namun niat mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat masih dinamis.

Sementara ini, Dedi mengaku juga memfokuskan tugas dan agenda terdekat, terkait rencana maju kembali dalam bursa pemilihan legislatif

0 Komentar