Yuk Beli Mobil Sejuta Umat! Harga Mobil Terbaru Avanza 2018 Sudah Mulai Turun Loh, Spesifikasi Oke, Fitur Canggih Gak Ketinggalan Zaman

Mobil Avanza 2018/Liputan6.com
Mobil Avanza 2018/Liputan6.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak kenal dengan mobil sejuta umat ini? Yups mobil Avanza banyak di temui di jalan raya.

Selain karena brandnya yang sudah mendunia, mobil terbaru Avanza 2018 ini juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni.

Tak hanya itu, tampilan desain dari mobil terbaru Avanza 2018 inipun tidak norak akan tetapi malah menampakkan kesan elegan dan mewahnya.

Baca Juga:Ingin Tambah di Sayang Istri? Beliin Mobil Baru Aja Sob! Harga Mobil Terbaru Ertiga Lagi Ada Promo Loh di Bulan Agustus IniDengan Budget 1 Jutaan Kamu Bisa Menang Banyak Nih! Infinix Smart 6 RAM 4 GB Spesifikasinya Oke Banget Loh

Jadi, hal yang wajar jika banyak orang yang kepincut oleh pesona mobil Toyota Avanza yang merupakan jebolan negara Jepang ini.

Fitur-fitur canggih dari mobil terbaru Avanza 2018 ini pun tak ketinggalan zaman dengan mobil terbaru keluaran 2023.

Penasaran seperti apa spesifikasi dan harga pasti dari mobil sejuta umat yang satu ini? Mari kita lihat ulasannya di bawah ini!

Tentang Mobil Terbaru Avanza 2018

Model yang di juluki sebagai “mobil sejuta umat” ini pertama kali awal mula di perkenalkan pada tahun 2003.

Avanza menjadi salah satu kendaraan favorit masyarakat Indonesia berkat keunggulan fungsionalnya sebagai mobil keluarga multiguna.

Selain itu, Avanza di Indonesia di segarkan dengan Avanza Veloz pada 2011 lalu Grand New Avanza dan Veloz pada 2015.

Meski memiliki banyak penantang seperti Mitsubishi Xpander, Avanza tetap menjadi “mobil sejuta umat” di Indonesia.

Baca Juga:Set Top Box Harganya Berapa Sih? Ini Dia Daftar Harga Lengkap Set Top Box Resmi Kominfo, Di Jamin BUKAN ABAL-ABAL!Mamahmu Suntuk Gak Bisa Nonton Sinetron? Pakai Set Top Box Matrix Garuda Saja! Ini 5 Keunggulan dan Harganya

Pada penjualan wholesales 2018 atau periode Januari-Juni, Toyota berhasil menjual sebanyak 39.455 unit atau menempati posisi kedua sebagai kendaraan terlaris.

Avanza di lengkapi dengan fitur-fitur yang di perlukan untuk sebuah mobil keluarga. Misalnya dengan gril eksterior dan garis desain baru, Grand New Avanza terlihat lebih gagah dan elegan.

Interior Toyota Avanza di lengkapi dengan kabin yang lebih nyaman dan fungsi hiburan baru. Untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan penumpang, pabrikan telah melengkapi Avanza dengan side beam, fixed key, SRS airbag, dan perangkat keselamatan lainnya.

Dalam perjalanan menuju dapur pacunya, Avanza menghadirkan mesin all-new dual VVT-i untuk performa mesin yang lebih bertenaga dan terbukti hemat bahan bakar.

Tidak tanggung-tanggung, Toyota Avanza memiliki delapan pilihan warna, yakni Silver Metallic, Metallic Grey, Dark Brown Mica Metallic, Metallic Black, White, Beige Metallic, Deep Red Mica Metallic, dan Blue Nebula.

Tak hanya mobil baru yang banyak di minati. Pada Lebaran 2018, Avanza bekas banyak di buru para konsumen untuk mudik Lebaran.

Daftar Harga Avanza Baru 2018:

  • Toyota Avanza 1.3 E M/T: Rp 191,1 juta
  • Toyota Avanza 1.3 E A/T: Rp 202,3 juta
  • Toyota Avanza 1.3 G M/T: Rp 208,9 juta
  • Toyota Avanza 1.3 G A/T: Rp 219,6 juta
  • Toyota Avanza 1.5 G M/T: Rp 221,2 juta
0 Komentar